PHRI Sumedang Gelar Donor Darah di Cipanas Cileungsing

Sejumlah masyarakat dan pengunjung ojek wisata Cipanas Cileungsing mengikuti kegiatan peduli donor darah yang digelar PHRI Sumedang, Minggu 18 Oktober 2020.
IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE/SUMEDANGONLINE
Sejumlah masyarakat dan pengunjung ojek wisata Cipanas Cileungsing mengikuti kegiatan peduli donor darah yang digelar PHRI Sumedang, Minggu 18 Oktober 2020.

BUAHDUA, SUMEDANGONLINE — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI)  Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan sosial berupa donor darah. Acara tersebut digelar di obyek wisata sumedangonline.com/tag/cipanas-cileungsing/”>Cipanas Cileungsing Desa Cilangkap Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, Minggu 18 Oktober 2020.

Hj Anie Rohyani selaku Bendahara PHRI Kabupaten Sumedang mengatakan, donor darah ini dilakun di setiap objek wisata yang ada di Sumedang.

“Kemari pertama di Kampung Karuhun dan sekarang kedua di sumedangonline.com/tag/cipanas-cileungsing/”>Cipanas Cileungsing,” katanya kepada SUMEDANGONLINE.

Menurut Anie, donor darah ini, selain diikuti masyarakat di Kecamatan Buahdua dan Conggeang, diikuti juga para pengunjung yang datang ke sumedangonline.com/tag/cipanas-cileungsing/”>Cipanas Cileungsing. Pengunjung yang datang dan mendonorkan darahnya, dapat masuk lokasi wisata secara gratis dan mendapatkan snack.

“Kegiatan ini sudah di-share, dan khusus hari ini gratis (masuk) bagi yang donor darah,” tuturnya.

Hj Anie menambahkan, dengan adanya donor darah ini diharap mampu memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Sumedang.

“Setetes darah pun berarti untuk sesama, mudah-mudahan berkah untuk selamanya,” tukasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK