Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 10 Desember 2020 - 12:21 WIB

Bupati Sumedang Minta Inspektorat Selidik Ambruknya Atap Geo Theater

Kondisi atap gedung Geo Theater telihat rusak parah, sebagian atap ambruk dan hanya menyisakan kerangka. Rabu, 9 Desember 2020.

ISTIMEWA RUSAK PARAH: Kondisi atap gedung Geo Theater telihat rusak parah, sebagian atap ambruk dan hanya menyisakan kerangka. Rabu, 9 Desember 2020.


SUMEDANG.ONLINEBupati Sumedang Dony Ahmad Munir memita inspektorat untuk melakukan investigasi berkaitan dengan ambruknya atap Geo Theater di Kecamatan Rancakalong. Bangunan tersebut ambruk pada malam hari akibat diterjang angin puting beling padahal belum diserahterimakan.

Menurut Dony, hal itu penting dilakukan lantaran pada Tahun 2021 DED untuk Geo Theater sudah keluar, dia tak berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi. Selain meminta inspektorat melakukan investigasi, pihaknya juga sudah bekonsultasi dengan BMKG.

Baca Juga  Kang Emil Dampingi Jokowi Tinjau Perbaikan Tanggul Sungai Citarum di Kabupaten Bekasi

“Mungkin pada saat itu angin besar, mungkin kontruksinya harus dicek lagi yang ambruk atapnya saja kan. Makanya sudah dipanggil oleh dinas terkait. Ini bangunan baru, konsultan perencanaannya, pengawas, kontraktor untuk diminta keterangan. Bahkan sudah ke BMKG untuk mengecek perbaikan ke depannya, dan kami sudah meminta inspektorat untuk melakukan investigasi dengan ambruk ini. Terkait tahun depan kita dapat DED untuk sehingga kondisi ini tidak terjadi lagi,” ujar Dony. Kamis, 10 Desember 2020. ***

Baca Juga  Petani Dukung Kang Hasan Jadi Gubernur Jabar
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

KH. Hasyim Muzadi Wafat, PCNU Sumedang Imbau Sholat Ghoib dan Tahlil
Ratusan pamflet berisi imbauan social distanching di pasang di tiap gang dan pinggir jalan Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Senin 13 April 2020.

Pilihan Redaksi

SK PSBB Keluar, Sumedang Persiapkan Juklak Juknis Pelaksanaan

Pilihan Redaksi

Haul Sang Guru Qolbu: Menaklukan Badai Online dengan Pendidikan Berbasis Kasih Sayang

Pilihan Redaksi

Camat Pamulihan Launching Kartar Si Kabayan

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Undang Kepala Daerah, Mensos Ingin Percepatan Bansos PKH

Pilihan Redaksi

Yayasan Kalima Sumbang Korban Becana Alam di Sumedang

Pilihan Redaksi

Yogie dilantik Ketua AMS Sumedang

Pilihan Redaksi

Empat Kabupaten Ikuti Open Festival Drumband