Home / Pilihan Redaksi / WISATA

Sabtu, 5 Desember 2020 - 04:05 WIB

Dihadapan Komisi X DPR RI, Bupati Sumedang Sebut di Panenjoan Akan Dibangun Tugu Kujang

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan masjid Panenjoan.

ISTIMEWA TINJAU WISATA: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan masjid Panenjoan.


SUMEDANG.ONLINEBupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan Masjid Panenjoan.

“Kedepannya di wilayah ini akan dibangun tugu kujang dan pembangunan masjid Panenjoan. Rencananya mulai dari jalur transportasi hingga penunjang lainnya akan di bangun secara bertahap, di tahun depan dipastikan apabila rombongan Anggota DPR RI mengunjungi kembali Sumedang akan ada perubahan,” ujar Dony Ahmad Munir saat besama dengan Anggota DPR RI Komisi X yang melakukan peninjauan lokasi wisata di wilayah Kampung Burujul Desa Jemah Kecamatan Jatigede. Jumat, 4 Desember 2020.

Baca Juga  Istighosah dan Lomba Santri, Meriahkan Hari Santri Nasional di Sumedang

Lokasi ini dikatakan Dony, telah menjadi destinasi tersendiri bagi para penikmat swafoto. Hal itu lantaran lokasinya yang indah dengan sudut pemandangan Bendungan Jatigede.

Baca Juga  Bupati Sumedang Bagikan SK CPNS 2019, 9 Formasi Tak Terisi

Sebelum dibawah ke Panenjoan, rombongan Anggota DPR RI Komisi X dan Deputi Bidang SDM dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata itu sempat berkunjung ke Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja. Dilanjutkan dengan meninjau lokasi Satuan Kerja (Satker) Bendungan Jatigede di wilayah Kecamatan Jatigede. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang melakukan pemerikasaan secara intensif terhadap sejumlah ternak yang akan di kurbankan pada Idul Adha tahun ini. Hal itu untuk memberikan kepastian jika hewan yang akan dibeli konsumen telah betul-betul sehat dan layak kurban.

Pilihan Redaksi

Hewan Kurban di Sumedang Teridentifikasi Sehat

Pilihan Redaksi

Wow, Petani Sumedang Kirim 3-4 Ton Cabe Perhari ke Jabodetabek

Pilihan Redaksi

Harumkan nama Sumedang, Dedi Turjana masuk Tagana berprestasi tingkat Nasional

Pilihan Redaksi

Jelang Malam Tahun Baru, Satnarkoba razia ratusan Miras

Pilihan Redaksi

SIM Palsu, Kasat Lantas Minta Warga Ikut Prosuder

JATINANGOR

Lagi, Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa di Sumedang

DAERAH

Aneh, Bahas OTD Jatigede, Forum OTD Gak Bisa Masuk

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Bupati Sumedang: Minta Review RTRW Dipercepat