Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 5 Des 2020 04:05 WIB ·

Dihadapan Komisi X DPR RI, Bupati Sumedang Sebut di Panenjoan Akan Dibangun Tugu Kujang

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan masjid Panenjoan. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan masjid Panenjoan.

SUMEDANG.ONLINEBupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan Masjid Panenjoan.

“Kedepannya di wilayah ini akan dibangun tugu kujang dan pembangunan masjid Panenjoan. Rencananya mulai dari jalur transportasi hingga penunjang lainnya akan di bangun secara bertahap, di tahun depan dipastikan apabila rombongan Anggota DPR RI mengunjungi kembali Sumedang akan ada perubahan,” ujar Dony Ahmad Munir saat besama dengan Anggota DPR RI Komisi X yang melakukan peninjauan lokasi wisata di wilayah Kampung Burujul Desa Jemah Kecamatan Jatigede. Jumat, 4 Desember 2020.

Lokasi ini dikatakan Dony, telah menjadi destinasi tersendiri bagi para penikmat swafoto. Hal itu lantaran lokasinya yang indah dengan sudut pemandangan Bendungan Jatigede.

Sebelum dibawah ke Panenjoan, rombongan Anggota DPR RI Komisi X dan Deputi Bidang SDM dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata itu sempat berkunjung ke Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja. Dilanjutkan dengan meninjau lokasi Satuan Kerja (Satker) Bendungan Jatigede di wilayah Kecamatan Jatigede. ***

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Baca Lainnya

Pj. Bupati Sumedang Lepas 440 Calon Jamah Haji Gelombang 2

2 Juni 2024 - 15:24 WIB

Pj Sumedang, Yudia Ramli ddampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumedang melepas sebanyak 440 orang calon jamaah haji asal Kabupaten Sumedang yang tergabung alam gelombang 2 kloter 23 di Halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang. Minggu, 2 Juni 2024.

Pasca Umrah Wajib, Kondisi 135 Jamaah Haji KBIH Annur dalam Kondisi Sehat

31 Mei 2024 - 09:17 WIB

Sebanyak 135 orang jamaah haji kelompok terbang (kloter) 8 dari KBIH Annur baru saja menyelesaikan umrah wajib saat tiba di Makkah Arab Saudi. Jumat, 31 Mei 2024 Waktu Arab Saudi.

Ada 93 Kades di Sumedang Diperpanjang 2 Tahun Lagi

31 Mei 2024 - 01:03 WIB

Ilustrasi

Wakili Sumedang, Desa Mulyasari Sabet Juara 3 Lomba TTG Posyantek Jawa Barat 2024

28 Mei 2024 - 19:52 WIB

Penghargaan diterima Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Pembangunan dan Kerjasama Desa DPMD Sumedang, Prama Prameswara, mewakili jajaran pemerintahan Kabupaten Sumedang dalam acara yang digelar di Cimahi Tecno Park, Selasa 28 Mei 2024.

Kaya akan Prestasi, SMPN 3 Sumedang Mampu Kembangkan Potensi Siswa

27 Mei 2024 - 09:46 WIB

Ketua KPU Sumedang Lantik 831 Anggota PPS

26 Mei 2024 - 12:22 WIB

Trending di Pilihan Redaksi