Home / Pilihan Redaksi / WISATA

Sabtu, 5 Desember 2020 - 04:05 WIB

Dihadapan Komisi X DPR RI, Bupati Sumedang Sebut di Panenjoan Akan Dibangun Tugu Kujang

Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan masjid Panenjoan.

ISTIMEWA TINJAU WISATA: Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan masjid Panenjoan.


SUMEDANG.ONLINEBupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir menyampaikan rencana ke depan pengembangan wilayah Timur Laut Bendungan Jatigede, tepatnya di Objek Wisata Panenjoan. Di lokasi tesebut dikatakan Dony ke depannya akan dibangun Tugu Kujang dan Pembangunan Masjid Panenjoan.

“Kedepannya di wilayah ini akan dibangun tugu kujang dan pembangunan masjid Panenjoan. Rencananya mulai dari jalur transportasi hingga penunjang lainnya akan di bangun secara bertahap, di tahun depan dipastikan apabila rombongan Anggota DPR RI mengunjungi kembali Sumedang akan ada perubahan,” ujar Dony Ahmad Munir saat besama dengan Anggota DPR RI Komisi X yang melakukan peninjauan lokasi wisata di wilayah Kampung Burujul Desa Jemah Kecamatan Jatigede. Jumat, 4 Desember 2020.

Baca Juga  Dony Siap Maraton Realisasikan Janji Politik

Lokasi ini dikatakan Dony, telah menjadi destinasi tersendiri bagi para penikmat swafoto. Hal itu lantaran lokasinya yang indah dengan sudut pemandangan Bendungan Jatigede.

Baca Juga  Kota Kulon Tutup Rangkaian HUT ke-73 Kemerdekaan RI dengan Gerak Jalan Santai

Sebelum dibawah ke Panenjoan, rombongan Anggota DPR RI Komisi X dan Deputi Bidang SDM dan Kelembagaan Kementerian Pariwisata itu sempat berkunjung ke Cisema, Desa Pakualam, Kecamatan Darmaraja. Dilanjutkan dengan meninjau lokasi Satuan Kerja (Satker) Bendungan Jatigede di wilayah Kecamatan Jatigede. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Persib Aing

Halodoc Beri Dukungan untuk PERSIB

Pilihan Redaksi

Camat Jatinangor Lantik Sembilan Ketua BPD

PENDIDIKAN

Pelantikan Kepengurusan AKSI 2019 Akan Dilantik Februari 2020
Kepala DPMD Kabupaten Sumedang, Endah Kusyaman saat berbincang dengan Ketua APDESI Kabupaten Sumedang, Andre Y Mochtar, di Ruang Kerja DPMD Kabupaten Sumedang, Rabu, 1 April 2020.

Pilihan Redaksi

Pencairan ADD di Sumedang Lambat, DPMD: Rerata Desa Kurang Berkas
Kabid Komunikasi pada Diskominfkosanditik Dadang Sundara yang juga selaku Seksi Humas dan Teknologi Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Hari Ini Tak Ada PDP, Masyarakat Sumedang Tetap Diimbau Patuhi Peraturan PSBB Tahap III

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang: kodrat bangsa Indonesia adalah keberagaman

Pilihan Redaksi

YNWPS Ingin Tegakkan Amanat Pangeran Aria Soeria Atmadja
Ketua Komisi I DPRD Sumedang, Asep Kurnia

Pilihan Redaksi

Beban Kerja Tinggi Siltap Aparat Desa di Sumedang Belum Cair, Komisi I Minta Segera Dicairkan