Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 18 Januari 2021 - 17:17 WIB

Samsat Sumedang Ajak Para Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Bayar Pajak Tepat Waktu

Kantor Samsat Sumedang

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAMSAT: Kantor Samsat Sumedang


SAMSAT – Bagi para wajib pajak kendaraan bermotor di Kabupaten Sumedang di tahun 2021 ini, untuk pembayaran pajak kendaraan kembali normal. Berbeda dengan Tahun 2020 yang mana wajib pajak kendaraan ada banyak program bonus dan untungnya.

“Kapus P3D Sumedang mengimbau pada wajib pajak untuk segera melakukan pembayaran pajak secara tepat waktu gunakanlah kemudahan kemudahan yang sudah disediakan oleh Bapenda Provinsi Jawa Barat dengan menggunakan aplikasi Sambara atau e-Samsat. Karena untuk menghindari kerumunan datang ke kantor Samsat,” ungkap Enih Srimurni selaku Kepala Pusat Pengelolaam Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Didukung semangat masyarakat program TMMD sudah mencapai 90 persen

Dikatakan dia, merujuk pada Tahun 2019 dan 2020 kesadaran para wajib pajak untuk melaksanakan kewajibannya masih sangat kurang, karena itu dia berharap di Tahun 2021 kesadaran para wajib pajak kendaraan makin meningkat.

Baca Juga  Warga Perum Asabri Tuntut Realisasi Perjanjian dari Pengembang Perum MPP

“Sehingga kami harapkan di Tahun 2021 ini para wajib pajak tetap melaksanakan kewajibannya, kami tahu dalam situasi pandemi ini sehingga pembayaran pajak anda sangat dibutuhkan untuk mengatasi biaya Covid-19 ini. Pajakmu untuk Jawa Baratku,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Cabang Sumedang, H. Acep Anwar, menyebutkan masih tingginya angka perceraian di Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Curhat Asosiasi Penghulu Cabang Sumedang: Angka Perceraian Tinggi dan Kendala Surat Vaksin
Jelang pergantian Tahun 2020 ke 2021, Teminal Tipe A Ciakar Sumedang terlihat sepi dari penumpang maupun bus yang akan berangkat ke luar Sumedang.

SUMEDANG

Jelang Pergantian Tahun 2021, Terimal Tipe A Ciakar Sumedang Sepi Pemudik

Pilihan Redaksi

Diadang Begal, Motor Panwascam Ini Raib

Pilihan Redaksi

Kang TB tunggu telepon Eka untuk tangani permasalahan Jatigede
Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, Yogi Yaman Santosa, memilih walkout saat penetapan Hasil Rapat Paripurna VI dengan acara pemilihan ketua formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti Tahun 2020-2025.

Pilihan Redaksi

Yogi Anggap Pelaksanaan Musda X Partai Golkar Sumedang Tidak Sah

Pilihan Redaksi

Hiwapa Pastikan Tak Akan Halangi Program Pemerintah Sumedang

Pilihan Redaksi

Rp 17 Miliar untuk Penataan Alun Alun Sumedang

Pilihan Redaksi

Ditetapkan, Empat Paslon Gubernur Jabar