Dony Minta Lima JPT Pratama yang Baru Dilantik, Gerak Cepat Realisasikan Target

Lima orang dilantik menduduki JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang Jumat 30 April 2021 kemarin.
Lima orang dilantik menduduki JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang Jumat 30 April 2021 kemarin.

SUMEDANGONLINE.COM, KOTA – Sebanyak lima ASN, resmi menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Mereka, dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang pada Jumat 30 April 2021 kemarin.

Kelima orang yang kini menduduki JPT Pratama tersebut antara lain, Asep Uus Ruspandi dari Kabag Tapem Setda Sumedang menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Agus Kori Hidayat dari Camat Tanjungkerta menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Sumedang. Nandang Suparman dari Camat Sumedang Utara menjadi Kadis Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Catat Mulai 2 Januari 2018 Perizinan di Sumedang Secara Online

Kemudian, Ine Inayah dari Sekretaris BKAD menjadi Kepala BPKAD Kabupaten Sumedang. Dan terakhir Budi Rahman dari Kabid Jaringan dan Manajemen Rekayasa Lalin Dishub Sumedang menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setda Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Covid 19, Desa Serang Buat Bilik Sterilisasi

Dalam pelantikan itu, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir meminta kepada kelima orang yang menduduki JPT agar bergerak cepat dalam merealisasikan capaian target yang telah ditetapkan.

Baca Juga  Kampung Kaus Kaki Diluncurkan Bupati Sumedang

“Saya titip, semuanya harus sesuai aturan yang berlaku. Tolong ditekankan, jabatan itu jadi berkah yah, bukan jadi musibah. Jadi kebaikan bagi orangnya dan bermanfaat bagi masyarakatnya,” harap Dony. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Redaksi
CREDIT FOTO
: IWAN RAHMAT
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan