Home / SUMEDANG

Jumat, 30 April 2021 - 18:44 WIB

Dony Minta Lima JPT Pratama yang Baru Dilantik, Gerak Cepat Realisasikan Target

Lima orang dilantik menduduki JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang Jumat 30 April 2021 kemarin.

IWAN RAHMAT PELANTIKAN: Lima orang dilantik menduduki JPT Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang Jumat 30 April 2021 kemarin.


SUMEDANGONLINE.COM, KOTA – Sebanyak lima ASN, resmi menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Mereka, dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya, di Gedung Negara Kabupaten Sumedang pada Jumat 30 April 2021 kemarin.

Kelima orang yang kini menduduki JPT Pratama tersebut antara lain, Asep Uus Ruspandi dari Kabag Tapem Setda Sumedang menjabat Kepala DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Agus Kori Hidayat dari Camat Tanjungkerta menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Sumedang. Nandang Suparman dari Camat Sumedang Utara menjadi Kadis Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Ka BPI Apresiasi Command Center yang Dimiliki Sumedang

Kemudian, Ine Inayah dari Sekretaris BKAD menjadi Kepala BPKAD Kabupaten Sumedang. Dan terakhir Budi Rahman dari Kabid Jaringan dan Manajemen Rekayasa Lalin Dishub Sumedang menjabat Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setda Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Setiawan Saputra Minta Warga Kondusif Jelang Pilkades Sukarapih

Dalam pelantikan itu, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir meminta kepada kelima orang yang menduduki JPT agar bergerak cepat dalam merealisasikan capaian target yang telah ditetapkan.

“Saya titip, semuanya harus sesuai aturan yang berlaku. Tolong ditekankan, jabatan itu jadi berkah yah, bukan jadi musibah. Jadi kebaikan bagi orangnya dan bermanfaat bagi masyarakatnya,” harap Dony. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumedang Ayi Rusmana mengimbau masyarakat untuk mengingkatkan kewaspadaan memasuki musim penghujan dari fenomena La Nina.

SUMEDANG

Warga Sumedang Harus Waspadai Fenomena La Nina

Pilihan Redaksi

Ini Pengakuan Reza Korban Minibus Terbakar

Pilihan Redaksi

BPJS Luncurkan Mobile Screening

SUMEDANG

Tempat Karaoke Disidak Wabup Erwan, Kedapatan Tidak Siapkan Antisipasi Corona
Petugas di Perbatassan Sumedang-Indramayu saat melakukan pemeriksaan pada para penumpang yang akan masuk ke wilayah Sumedang. Selasa, 26 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Penumpang Kendaraan Masuk Sumedang di Cek Rapid di Kawasan Ciawitali

Pilihan Redaksi

Ingin Keluarga Sejahtera? BKKBN: Rencanakan dengan Matang

SUMEDANG

PSBB, Camat Terjun Langsung, Bersama Wakil Rakyat Awasi Batas Cibugel-Garut

Pilihan Redaksi

Ini dia hasil kajian tim independen terkait longsor di Sumedang