Home / Pilihan Redaksi / Politik

Jumat, 28 Mei 2021 - 13:27 WIB

Hasil Pleno, Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Digelar Besok

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Santosa.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE WAWANCARA: Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Santosa.


SUMEDANGONLINE, KOTA — DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Kamis 27 Mei 2021 kemarin, menggelar Rapat Pleno persiapan Musyarawah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2020-2021.

Dimana musda ulang ini, dilakukan atas perintah dari Mahkamah Partai yang pernah didugat oleh salahsatu calon, beberapa bulan lalu.

Terkait hasil Rapat Pleno, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Santosa mengatakan, lebih dari setngah pengurus partai yang hadir, telah menyepakati sejumlah agenda. Dimana untuk pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2020-2021 akan digelar pada 29 Mei 2021 atau besok.

Baca Juga  KemenPUPR telah tanda tangan kontrak kontruksi bendungan Cipanas

“Itu sesuai dengan amanat Mahkamah Partai, bahwa selambat-lambatnya 14 hari kerja. Jadi tanggal 29 ini harus segera dilaksanakan (Musda),” kata Yogi kepada SumedangOnline.com, Jumat 28 Mei 2021.

Kemudian, sesuai harapan dari peserta rapat pleno, pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART).

“Sehingga kami menetapkan, tempat pelaksanaan musda ini di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Selain itu, membentuk panitia penyelenggara Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang serta Stering Comite (SC). Dengan begitu, pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang pada 29 Mei 2021 nanti, akan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sehingga  pihaknya pun berharap, Musda kali ini dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga  Maulid Nabi Dijadikan Sarana Perubahan Sikap dan Perilaku

“Kita (DPD Golkar Sumedang) sudah dua kali. Kemarin di Bandung dan berakhir adanya gugatan pihak terkait ke Mahkamah Partai. Mudah-mudahan Musda sekarang tidak ada kesalahan, sehingga mengukuhkan ketua baru DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang,” tutupnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Camat Jatinangor Akan Lakukan Validasi Penerima PKH
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke wilayah desa di Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Wabup Sumedang Minta Alokasi DD 8 Persen untuk Penanganan Covid Digunakan Sesuai Aturan
Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Ridwan Solichin saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di TKIT Sholahuddin Al-Ayyubi, Jalan Cut Nyak Dien 49, Sumedang. Selasa, 25 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Kang RinSo: Pancasila 18 Agustus 1945 Kudu Jadi Pemersatu Bangsa

Pilihan Redaksi

Yogie: Kader AMS Harus Bisa Duduki Jabatan Politik

OLAHRAGA

Tandang ke Bekasi, Perses Sumedang Bawa 18 Pemain

Pilihan Redaksi

Hari ini, Pelantikan Kades di Gedung Negara

Pilihan Redaksi

Tamu Bawa Miras, Paramount Family Karaoke Kena Getah

Pilihan Redaksi

Lagi, OTD laporkan dugaan kasus korupsi di Jatigede ke Kejati Jabar