Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 28 Mei 2021 13:27 WIB ·

Hasil Pleno, Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Digelar Besok

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Santosa. Perbesar

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE/SUMEDANG ONLINE
Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Santosa.

SUMEDANGONLINE, KOTA — DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Kamis 27 Mei 2021 kemarin, menggelar Rapat Pleno persiapan Musyarawah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2020-2021.

Dimana musda ulang ini, dilakukan atas perintah dari Mahkamah Partai yang pernah didugat oleh salahsatu calon, beberapa bulan lalu.

Terkait hasil Rapat Pleno, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Yogi Yaman Santosa mengatakan, lebih dari setngah pengurus partai yang hadir, telah menyepakati sejumlah agenda. Dimana untuk pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2020-2021 akan digelar pada 29 Mei 2021 atau besok.

“Itu sesuai dengan amanat Mahkamah Partai, bahwa selambat-lambatnya 14 hari kerja. Jadi tanggal 29 ini harus segera dilaksanakan (Musda),” kata Yogi kepada SumedangOnline.com, Jumat 28 Mei 2021.

Kemudian, sesuai harapan dari peserta rapat pleno, pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART).

“Sehingga kami menetapkan, tempat pelaksanaan musda ini di Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

Selain itu, membentuk panitia penyelenggara Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang serta Stering Comite (SC). Dengan begitu, pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang pada 29 Mei 2021 nanti, akan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Sehingga  pihaknya pun berharap, Musda kali ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kita (DPD Golkar Sumedang) sudah dua kali. Kemarin di Bandung dan berakhir adanya gugatan pihak terkait ke Mahkamah Partai. Mudah-mudahan Musda sekarang tidak ada kesalahan, sehingga mengukuhkan ketua baru DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang,” tutupnya. ***

Artikel ini telah dibaca 51 kali

Baca Lainnya

Junjung Tinggi Toleransi, Meski Beda Keyakinan Tak Jadi Alasan Bang Ara Tetap Peduli

18 Juni 2024 - 19:31 WIB

Sahabat Bang Ara yang berasal dari sejumlah komunitas berfoto bersama sambil memperlihatkan paket daging kurban. Selasa, 18 Juni 2024.

Dony Ahmad Munir Bocorkan Kriteria Calon Wakil Bupati Sumedang Pendampingnya

17 Juni 2024 - 12:02 WIB

Dony Ahmad Munir berfoto bersama dengan jajaran IJTI Sumedang.

Besok, Sabara Sumedang Berbagi Daging Kurban

17 Juni 2024 - 11:39 WIB

Ketua Sahabat Bang Ara (Sabara) Sumedang, Andi Lesmana, menyebutkan Sabara Sumedang berencana akan memotong satu ekor sapi kurban pada Selasa, 18 Juni 2024.

DPD PAN Sumedang Sebar 12 Plus 1 Sapi Kurban dari Kang Fajar dan Neng Farah

16 Juni 2024 - 18:08 WIB

DPD PAN Kabupaten Sumedang kembali menyebar hewan kurban, tahun ini politisi PAN Muhammad Fajar Aldila bersama Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI dari PAN, menyerahkan 12 ekor sapi kurban ditambah 1 ekor sapi untuk disebar di Kabupaten Sumedang.

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

14 Juni 2024 - 17:35 WIB

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Ketua KPU Sumedang Bidik Angka Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak Bisa Tembus 82%

8 Juni 2024 - 23:58 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang meluncurkan jingle dan mascot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang. Sabtu, 8 Juni 2024 malam.
Trending di Politik