Home / SUMEDANG

Jumat, 25 Juni 2021 - 03:25 WIB

Cegah Covid-19 Komunitas Peduli Jaatinangor Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.

IWAN RAHMAT/SO PENYEMPROTAN: Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.


SUMEDANG – Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.

“Hari ini kami bersama Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jabar. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, untuk sementara saat ini kita semprot Disinfektan yakni seputaran desa Cikeruh dan Cibeusi,” ujar Hery Dewantara selaku Camat Jatinangor.

Baca Juga  650 TNI Dilepas Latihan Pembentukan Batalyon Raider

Dikatakan dia, pihaknya bekerjasama dengan Ormas dan para komunitas peduli Jatinangor tetap siaga dan waspada akan penyebaran Covid-19. Selain itu pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan pemerintah.

Kakan selaku Koordinator Peduli Covid-19 Jatinangor, memberikan apresiasi terhadap Korp Brimob dan Camat Jatinangor yang telah bekerjasama melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan tersebut dikatakan dia melibatkan 50 personel dari berbagai komunitas yang ada di Jatinangor.

Baca Juga  SMK PGRI 1 Sumedang Gelar Workshop Penguatan Budaya Kerja Bersama IDUKA

“Penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan Penyebaran Covid-19, lebih baik mencegah daripada mengobati. Kami mengimbau buat masyarakat Jatinangor guna mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 patuhi semua aturan pemerintah,” ucapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Izin Hiburan Diminta Jutaan Rupiah, Warga Pilih Batal. Bupati Sumedang: Pastikan Gratis
Pohon Tumbang Timpa Mobil

Pilihan Redaksi

Duh, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Pilihan Redaksi

Dua Pekerja Proyek Tanggul Jatigede tertimpa beton

Pilihan Redaksi

Komisi D: Pembebasan lahan bendung Rengrang ditarget beres 2017
Kepala Desa Jatihurip, Deden Wahidin pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Selasa, 5 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Desa di Sumedang Tunggu Jatah Kuota Bantuan dari Provinsi Lewat Sapa Warga
Bupati Sumedang, H. Donya Ahmad Munir melakukan inspeksi mendadak ke Pos Patroli kewilayah di Kecamatan Tanjungkerta, Buahdua, Conggeang dan Paseh. Sabtu, 24 April 2020.

SUMEDANG

Bupati Sumedang Sidak Patroli Kewilayahan

Pilihan Redaksi

Pemkab Sumedang Akan Booking Hotel untuk Tenaga Medis

Pilihan Redaksi

Azis Kembali Pimpin Forum Komunikasi Wartawan Sumedang