SUMEDANG

Cegah Covid-19 Komunitas Peduli Jaatinangor Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.
Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG – Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jawa Barat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Cikeruh dan Cibeusi, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.

“Hari ini kami bersama Gabungan Komunitas Peduli Jatinangor dibantu Satuan Brimob Polda Jabar. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, untuk sementara saat ini kita semprot Disinfektan yakni seputaran desa Cikeruh dan Cibeusi,” ujar Hery Dewantara selaku Camat Jatinangor.

Dikatakan dia, pihaknya bekerjasama dengan Ormas dan para komunitas peduli Jatinangor tetap siaga dan waspada akan penyebaran Covid-19. Selain itu pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditentukan pemerintah.

Baca Juga  Buntut Pembongkaran Ruang Kelas, Tujuh Kepala SD Dipanggil Polisi

Kakan selaku Koordinator Peduli Covid-19 Jatinangor, memberikan apresiasi terhadap Korp Brimob dan Camat Jatinangor yang telah bekerjasama melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan tersebut dikatakan dia melibatkan 50 personel dari berbagai komunitas yang ada di Jatinangor.

Baca Juga  Pukul 2.25 WIB Ini Data RealCount Pilbup dan Pilgub di Sumedang

“Penyemprotan ini sebagai bentuk pencegahan Penyebaran Covid-19, lebih baik mencegah daripada mengobati. Kami mengimbau buat masyarakat Jatinangor guna mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 patuhi semua aturan pemerintah,” ucapnya. ***

Tinggalkan Balasan