HALO POLISI, Pilihan Redaksi

Dua Pengedar Obat Keras Terlarang Dibekuk Polres Sumedang, Terancam 15 Tahun Bui

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Dua pengedar obat keras terlarang (OKT) berinisila AE dan AS dibekuk Satuan Narkoba Polres Sumedang. Kamis, 8 Juli 2021.
Dua pengedar obat keras terlarang (OKT) berinisila AE dan AS dibekuk Satuan Narkoba Polres Sumedang. Kamis, 8 Juli 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANG – Dua pengedar obat keras terlarang (OKT) berinisila AE dan AS dibekuk Satuan Narkoba Polres Sumedang. Kamis, 8 Juli 2021.

“Dari pelaku telah diamankan barang bukti berupa satu buah tas selendang warna hitam yang di dalamnya terdapat obat jenis Tramadol HCL 50 Mg sebanyak 140 butir yang dimasukan ke dalam dus warna coklat. Kemudian ada uang tunai sebesar Rp60.000 dan satu unit Handphone merek Oppo A 1K warna hitam. Dari pelaku A. S di amankan barang bukti Tramadol HCL 50 Mg sebanyak  34 butir,” ujar Kasat Narkoba AKP Ari Aprian dalam keterangannya. Sabtu, 10 Juli 2021.

Dikatakan dia, modus pelaku ketika membeli barang dengan dipaketkan melalui jasa pengiriman barang dan pelaku mengedarkannya atau menjualnya melalui WhatsApp miliknya.

Baca Juga  Langkah Maju Baznas Sumedang

“Saat ini pelaku diamankan di sat narkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut dan di terapkan Pasal 197 dan atau Pasal 196  UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Kesehatan dengan ancaman  maksimal 15 tahun,” imbuhnya. ***

Tinggalkan Balasan