Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Polisi Amankan Pelaku Pebongkar Tiga Mesin ATM di Jatinangor Sumedang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.
Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. | FOTO: Istimewa

SUMEDANG Satreskrim Polsek Jatinangor Resort Sumedang berhasil membekuk pelaku pencurian berinisial A.A, warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang. A.A diketahui merupakan pelaku yang telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  37 Jamaah Umrah dalam Pemantauan Dinkes Sumedang

Dalam keterangannya, Kanit Reskrim Polsek Jatinangor Iptu Yayat Supriatna menjelaskan pelaku masuk ke dalam ATM Center lalu membongkar mesin ATM Bank BCA, namun tidak berhasil sehingga mencoba membongkar mesin ATM Bank BNI juga tidak berhasil.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Lalu pelaku mencoba membongkar mesin ATM Bank BJB tidak berhasil juga. Dan ketika pelaku kembali mencoba membongkar mesin ATM Bank BCA kemudian diketahui oleh Saksi  A.J, U.Y dan U.S selanjutnya pelaku diamankan oleh Pihak Sat reskrim Jatinangor,” ujar Iptu Yayat.

Baca Juga  Pendukung Calon Tak Lolos Seleksi Calon Kades Geruduk Kantor Kecamatan Wado

Dengan kejadian tersebut  pihak Bank BCA menderita kerugian materil diperkirakan Rp20.500.000, pihak Bank BNI menderita kerugian materil kurang lebih sebesar Rp15.500.000 dan Pihak Bank BJB menderita materil kurang lebih sebesar Rp500.000.

Baca Juga  Yu nobar final piala AFF di Mahkota Binokasih

Polisi berhasil menyita barang bukti pelaku berupa bukti satu buah obeng dan satu buah tang dan saat ini pelaku diamankan di Polsek Jatinangor untuk pemeriksaan lebih lanjut. ***

Tinggalkan Balasan