Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 19 Jul 2021 16:46 WIB ·

Polisi Amankan Pelaku Pebongkar Tiga Mesin ATM di Jatinangor Sumedang

REPORTER: REDAKSI | EDITOR: REDAKSI

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

ISTIMEWA OLAH TKP: Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG Satreskrim Polsek Jatinangor Resort Sumedang berhasil membekuk pelaku pencurian berinisial A.A, warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang. A.A diketahui merupakan pelaku yang telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dalam keterangannya, Kanit Reskrim Polsek Jatinangor Iptu Yayat Supriatna menjelaskan pelaku masuk ke dalam ATM Center lalu membongkar mesin ATM Bank BCA, namun tidak berhasil sehingga mencoba membongkar mesin ATM Bank BNI juga tidak berhasil.

Baca Juga  IPNU Sumedang Gelar Pelatihan Administrasi Organisasi

“Lalu pelaku mencoba membongkar mesin ATM Bank BJB tidak berhasil juga. Dan ketika pelaku kembali mencoba membongkar mesin ATM Bank BCA kemudian diketahui oleh Saksi  A.J, U.Y dan U.S selanjutnya pelaku diamankan oleh Pihak Sat reskrim Jatinangor,” ujar Iptu Yayat.

Baca Juga  Kondisi Yoo Atlet Asian Games Korsel Membaik

Dengan kejadian tersebut  pihak Bank BCA menderita kerugian materil diperkirakan Rp20.500.000, pihak Bank BNI menderita kerugian materil kurang lebih sebesar Rp15.500.000 dan Pihak Bank BJB menderita materil kurang lebih sebesar Rp500.000.

Polisi berhasil menyita barang bukti pelaku berupa bukti satu buah obeng dan satu buah tang dan saat ini pelaku diamankan di Polsek Jatinangor untuk pemeriksaan lebih lanjut. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 295 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG