Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 19 Juli 2021 - 16:46 WIB

Polisi Amankan Pelaku Pebongkar Tiga Mesin ATM di Jatinangor Sumedang

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

ISTIMEWA OLAH TKP: Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam kasus pencurian yang dilakukan A.A. Pelaku telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.


SUMEDANG Satreskrim Polsek Jatinangor Resort Sumedang berhasil membekuk pelaku pencurian berinisial A.A, warga Jatinangor, Kabupaten Sumedang. A.A diketahui merupakan pelaku yang telah melakukan aksi pencurian di Galery ATM Bank bjb, Bank BNI dan Bank BCA Toserba Griya Dusun Caringin RT 002/013 Desa Sayang Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.

Dalam keterangannya, Kanit Reskrim Polsek Jatinangor Iptu Yayat Supriatna menjelaskan pelaku masuk ke dalam ATM Center lalu membongkar mesin ATM Bank BCA, namun tidak berhasil sehingga mencoba membongkar mesin ATM Bank BNI juga tidak berhasil.

Baca Juga  Seribu Orang Warga Sumedang Ikut Vaksinasi yang Digelar KNPI

“Lalu pelaku mencoba membongkar mesin ATM Bank BJB tidak berhasil juga. Dan ketika pelaku kembali mencoba membongkar mesin ATM Bank BCA kemudian diketahui oleh Saksi  A.J, U.Y dan U.S selanjutnya pelaku diamankan oleh Pihak Sat reskrim Jatinangor,” ujar Iptu Yayat.

Baca Juga  Dony Kukuhkan Pengurus GARUDA Sumedang 2018-2021

Dengan kejadian tersebut  pihak Bank BCA menderita kerugian materil diperkirakan Rp20.500.000, pihak Bank BNI menderita kerugian materil kurang lebih sebesar Rp15.500.000 dan Pihak Bank BJB menderita materil kurang lebih sebesar Rp500.000.

Polisi berhasil menyita barang bukti pelaku berupa bukti satu buah obeng dan satu buah tang dan saat ini pelaku diamankan di Polsek Jatinangor untuk pemeriksaan lebih lanjut. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Korban Baligo, Harus Beli Pen 3,5 Juta

Pilihan Redaksi

PGK Dukung Program Polres Sumedang Milenial Road Safety Fastival

SUMEDANG

KUA Kecamatan Darmaraja, Ajak Warga Sukseskan Pelantikan Presiden

Pilihan Redaksi

Tahun Depan Disdukcapil Sumedang Akan Punya Gedung Arsip Anyar

Pilihan Redaksi

Ini Formasi Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sumedang

Pilihan Redaksi

Ribuan Pelajar SMPN 1 Sumedang Gelar Salat Istisqo

Pilihan Redaksi

Forkompimcam Cimanggung Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Bupati Sumedang dan Kepala Bidang P2P pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, dr. Reny K. Anton, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Aliansi Penyelenggaraan Pernikahan Sumedang (APPS). Senin, 19 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Dinkes Sumedang Sebut Vaksinasi untuk Pelajar Sudah Dimulai