Home / SUMEDANG

Senin, 30 Agustus 2021 - 19:14 WIB

Kabupaten Sumedang dapat Dukungan Program Vaksinasi dari Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi

Bupati Sumedang saat menerima Audiensi dengan DPC Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.

ISTIMEWA AUDENSI: Bupati Sumedang saat menerima Audiensi dengan DPC Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Senin, 30 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Pemerintah Kabupaten Sumedang kembali mendapat sokongan untuk program vaksinasi. Kali ini datang dari DPC Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) Kabupaten Sumedang.

Saat Audensi dengan Bupati Sumedang di Gedung Negara, mereka mengaku siap membantu mensukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan target 900.000 orang.

“Kami pun menyadari bahwa sarana dan fasilitas yang ada di tiap kecamatan masih sangat terbatas. Oleh karena itu, ASPEDI DPC Sumedang bekerja sama dengan Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) memberikan dukungan untuk program vaksinasi berupa penyediaan tenda, kursi, dan lain-lain,” ujar Yadi selaku Sekjen Jabar II ASPEDI saat Audensi dengan Bupati Sumedang di Gedung Negara. Senin, 30 Agustus 2021.

Baca Juga  Bupati Sumedang, dideklarasikan sebagai Nazir wakaf PASA

Karena itu sebut dia, pihaknya mengajukan permohonan kepada Pemerintah Daerah untuk mendapatkan kelonggaran dalam pelaksanaan resepsi pernikahan di Kabupaten Sumedang.

“Kami mengajukan permohonan kelonggaran dalam aturan acara resepsi pernikahan di Sumedang. Kami juga mengajak serta PAMII dan PKSB untuk selalu aktif dan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” terangnya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyambut baik dan bererima kasih atas dukungan ASPEDI dalam mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah taat mematuhi anjuran atau kebijakan pemerintah, terutama dalam mematuhi protokol kesehatan ketika kegiatan resepsi pernikahan,” ucapnya.

Baca Juga  Masuk Zona Orange, Bupati Ajak Warga Sumedang Saling Ingatkan Protokol Kesehatan

Terkait dengan pelonggaran aturan pernikahan dikatakan Bupati saat ini Sumedang ada pada level 3.

Dikatakan, sehubungan Sumedang telah memasuki Level 3, resepsi sudah boleh dilakukan, namun tetap dibatasi dengan protokol kesehatan yang lebih ketat.

“Saat ini kami sedang mengkondisikan kepada pemerintah pusat agar levelnya berbasis kecamatan. Apabila levelnya rendah, diperbolehkan untuk mengadakan acara sesuai SOP yang berlaku. Jikalau levelnya tinggi, acara dan sebagainya ditunda terlebih dahulu,” pungkasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pengecoran jalan dilakukan dalam rangka Pra TMMD ke-110 Kodim 0610/ Sumedang di Dusun Cilutung Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, Minggu 28 Februari 2021.

Pilihan Redaksi

TNI dan Warga Kertamukti Gotong Royong Sukseskan Pra TMMD ke-110

Pilihan Redaksi

Petani Mekarasih Butuh Pemasaran Indigofera

Pilihan Redaksi

Erwan Pastikan Tak Ada Jual Beli Jabatan
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman

Pilihan Redaksi

Sekda Sumedang: Bantuan dari Provinsi Masih di Olah oleh Bappppeda
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat monitoring pelaksanaan PPKM Darurat ke wilayah desa di Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Soal Perpanjangan PPKM Darurat, Wakil Bupati Sumedang: Tunggu Intruksi Pusat
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sumedang telah mengikuti pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke dua di Puskesmas Situ Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (12/02/2021).

Pilihan Redaksi

Dua Kali Divaksin, Wakil Bupati Sumedang: Alhamdulillah Semua Baik-Baik Saja
Sambut hari lahir Muslimat NU ke-71 dan Harlah NU ke-91, pengurus cabang Muslimat NU Kabupaten Sumedang,melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba dan penanggulangannya, Sabtu (11/2).

Pilihan Redaksi

NU Sumedang Ingatkan Bahaya Narkoba

Pilihan Redaksi

Ada Diantara Peserta Tari Umbul Kolosal Pingsan