Home / SUMEDANG

Jumat, 13 Agustus 2021 - 17:30 WIB

Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang Cek Kesiapan Vaksinasi di Sumedang

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat menerima kunjungan Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang di halaman IPP Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

ISTIMEWA CEK KESIAPAN VAKSINASI: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat menerima kunjungan Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang di halaman IPP Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang, di halaman IPP Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan gebyar vaksin yang akan dilaksanakan pada 16 Agustus 2021 di Gedung Nusantara Kabupaten Sumedang.

“Kami sudah mempersiapkan lebih kurang 2.500 dosis vaksin yang akan diberikan kepada para penerima vaksin di Kabupaten Sumedang, dan diharapkan pemberian vaksin tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Komandan Wing 8 Pangkalan Udara TNI AU Suryadarma, Kalijati Subang, Kolonel Pnb Antonius Adi Nur.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Kelurahan Cipameungpeuk Gencar Sosialisasi

Sementara itu Bupati Sumedang memberikan apresiasi terhadap TNI AU yang akan menggelar vaksinasi di Kabupaten Sumedang.

Dikatakannya, Pemda Sumedang sudah mempersiapkan mulai dari sarana protokol kesehatan, lokasi dan teknis lainnya.

“Allhamdullilah sampai dengan saat ini persiapan untuk pelaksanaan gebyar vaksin tanggal 16 Agustus 2021 sudah siap. Saat ini Sumedang sudah mencapai ±20% pelaksanaan pemberian vaksin dan optimis akan mencapai 70% persen vaksin dilaksanakan di Sumedang,” ujar Dony.

Baca Juga  Forum TBM Sumedang Ajak Anak Gemar Membaca

Sebagai informasi sebelum membahas persiapan akhir vaksinasi massal yang digelar 16 Agustus 2021, Bupati Sumedang diajak terbang menggunakan helikopter HL 1204 bersama Komandan Wing 8 Pangkalan Udara TNI AU Suryadarma, Kalijati Subang, Kolonel Pnb Antonius Adi Nur.

Pemkab Sumedang bekerjasama dengan Lanud Suryadarma serta Aliansi Penyelenggara Pernikahan Sumedang (APPS) menggelar vaksinasi massal 2.500 dosis di Gedung Nusantara Sumedang, Jalan Pangeran Sugih, Situ, Sumedang. Lanud Kalijati memiliki program Serbuan Vaksin Covid. Terima kasih untuk keluarga besar TNI AU. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

SUMEDANG

Kunjungi Sumedang, Zulhas Akan Gelar Gebyar Vaksin di Kota Tahu

SUMEDANG

Anggota Komisi C Tanggapi Kasus Gandir Seorang Pelajar
Epriyanto Kasmuri selaku perwakilan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa wafer dan biskuit untuk masyarakat Sumedang ke Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pendopo IPP. Sabtu, 6 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Sumedang Dapat Sumbangan 32 Ribu Wafer dan Biskuit

Pilihan Redaksi

BNPB catat selama 2017 ini ada 438 kejadian longor, masyarakat diminta waspada

SUMEDANG

Informasi Pemadaman Listrik di Wilayah Sumedang Kota
Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Barat H Subchan Daragana saat meninjau lokasi bencana tanah longsor dan banjir di Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Rabu, 20 Januari 2021.

Pilihan Redaksi

Kartar Jabar Ingin Anggotanya Berperan Jadi Tim Sosialisasi Mitigasi Bencana di Wilayahnya
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, H Zaenal Alimin diacara pelantikan Paguyuban Pasundan Kecamatan Cibugel, siang tadi.

Pilihan Redaksi

Mamah Dedeh ajak masyarakat Sumedang kudu Akur
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Tenaga Kerja Mandiri di Bidang Desain Grafis, Percetakan dan Sablon pada Program Peningkatan Kesempatan Kerja di Gedung Serbaguna Desa Serang Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang. Senin, 15 Juni 2020.

SUMEDANG

Puluhan Ribu Pekerja Tedampak Covid-19, Ini yang Dilakukan Disnatertrans Sumedang