Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 28 Agu 2021 15:50 WIB ·

Kunjungi Sumedang, Zulhas Akan Gelar Gebyar Vaksin di Kota Tahu

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi


 Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021. Perbesar

Iwan Rahmat/SO/SUMEDANG ONLINE
Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

SUMEDANGONLINE, Sumedang: Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

“Dengan kehadiran Ketum yang  bersedia akan membantu kebutuhan vaksin di Sumedang yang pengirimannya akan dipercepat dalam waktu dekat ini,” ujar Dudi Supardi selaku Pelaksana tugas Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang di Rumah makan tahu Jembar Manah di Samoja setelah mendampingi Zulhas.

Selain Zulhas,  jajaran pengurus DPP PAN, tampak hadir anggota DPR RI termuda dari Fraksi PAN Farah Puteri Nahlia dari Komisi 1 dan Badan Anggaran RI.

Dudi menuturkan ini sebuah upaya DPP PAN yang akan membantu Sumedang dalam mempercepat Vaksinasi yang diajukan PAN lewat kerjasama Kementerian Kesehatan.

“Sekitar 2500 dosis vaksin siap akan dikirim ke Sumedang lewat kerjasama Kementerian kesehatan dalam waktu dekat ini akan digelar,” tuturnya.

Ditambahkan Dudi, Sumedang sebenarnya saat ini sudah di level 2 meskipun secara aglomerasi level 3 di Jawa Barat, sehingga Ketum DPP PAN bisa menyempatkan diri ke Kota Tahu dan bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang.

Selain itu, lanjut Dudi, kedatangan Ketum juga berkonsentrasi kepada UMKM karena merupakan elemen yang dapat menunjang ekonomi dimasa pandemi COVID-19 ini.

“Sehingga beliau ingin tahu persis bagaimana proses pembuatan tahu Sumedang ini di Rumah Makan Tahu Jembar Manah “tandasnya. ***

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Kesenian Abad XV, Terbang Buhun Pusaka Karuhun Masih Tetap Eksis

22 Juni 2024 - 04:55 WIB

Penampilan Grup Seni Terbang Buhun Pusaka Karuhun saat pentas di Acara Ngabungbang. Kamis, 20 Juni 2024 malam.

Melalui Program SAMAWANA, Pj. Bupati Sumedang Sumbang Bibit Ayam Ternak

22 Juni 2024 - 03:43 WIB

Yudia Ramli selaku Pj. Bupati Sumedang menyerahkan langsung bibit ayam ternak tersebut saat saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Cimalaka. Jum'at (21/6/2024).

Pj Bupati Sumedang Puji Program SAMAWANA, Berharap Dapat Diikuti Kecamatan Lainnya

21 Juni 2024 - 20:26 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli saat meninjau pengelolaan perkebunan pisang di Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka dalam program Sehari Bersama Warga nu Nyata Mangpaatna (SAMAWANA). Jumat (21/6/2024).

Peringatan 2 Tahun SCC, Diisi Pasar Seni Ekonomi Kreatif Sumedang 2024

21 Juni 2024 - 15:21 WIB

Penjabat Bupati Sumedang, Yudia Ramli, hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Gedung Sumedang Creative Center (SCC). Kamis, 20 Juni 2024.

Pj Bupati Sumedang, Apresiasi Kinerja Satpol PP, Satlinmas dan Damkar

20 Juni 2024 - 16:24 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.

Peringatan HUT SatpolPP di Sumedang, Rokok Ilegal dan Miras Dimusnahkan Kerugian Negara Tembus Rp12 M

20 Juni 2024 - 16:09 WIB

Seremonial Pemusnahan Rokok Ilegal dan Minuman mengandung ethil Alkohol di Lapang Upacara Pusat Pemerintahan Sumedang. Kamis, 20 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG