Home / SUMEDANG

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 15:50 WIB

Kunjungi Sumedang, Zulhas Akan Gelar Gebyar Vaksin di Kota Tahu

Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

IWAN RAHMAT/SO KUNJUNGAN KERJA: Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan pihaknya akan membantu percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sumedang. Hal itu mengemuka saat adanya kunjungan Zulhas ke Kabupaten Sumedang. Sabtu, 28 Agustus 2021.

“Dengan kehadiran Ketum yang  bersedia akan membantu kebutuhan vaksin di Sumedang yang pengirimannya akan dipercepat dalam waktu dekat ini,” ujar Dudi Supardi selaku Pelaksana tugas Ketua DPD PAN Kabupaten Sumedang di Rumah makan tahu Jembar Manah di Samoja setelah mendampingi Zulhas.

Baca Juga  Pilkades Serentak di Tengah Pandemi Covid-19, Jumlah TPS Membengkak Jadi 494 dari 266

Selain Zulhas,  jajaran pengurus DPP PAN, tampak hadir anggota DPR RI termuda dari Fraksi PAN Farah Puteri Nahlia dari Komisi 1 dan Badan Anggaran RI.

Dudi menuturkan ini sebuah upaya DPP PAN yang akan membantu Sumedang dalam mempercepat Vaksinasi yang diajukan PAN lewat kerjasama Kementerian Kesehatan.

“Sekitar 2500 dosis vaksin siap akan dikirim ke Sumedang lewat kerjasama Kementerian kesehatan dalam waktu dekat ini akan digelar,” tuturnya.

Baca Juga  Menteri PUPR Sempat Singgung Pemicu Bencana Cimanggung Bangunan Liar Tak Memiliki IMB

Ditambahkan Dudi, Sumedang sebenarnya saat ini sudah di level 2 meskipun secara aglomerasi level 3 di Jawa Barat, sehingga Ketum DPP PAN bisa menyempatkan diri ke Kota Tahu dan bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang.

Selain itu, lanjut Dudi, kedatangan Ketum juga berkonsentrasi kepada UMKM karena merupakan elemen yang dapat menunjang ekonomi dimasa pandemi COVID-19 ini.

“Sehingga beliau ingin tahu persis bagaimana proses pembuatan tahu Sumedang ini di Rumah Makan Tahu Jembar Manah “tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

ZA: Ortu harus mempunyai keinginan untuk kemajuan anaknya

SUMEDANG

Serangan Jantung, Asep Sunandar Wafat
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima kunjungan Direktur Teknik PT. Citra Karya Jabar Tol (CKJT) Bagus Medi Suarso di Ruang Tengah Gedung Negara. Rabu, 3 Juni 2020.

SUMEDANG

Bupati Sumedang: Kaji Teknis Peresmian SDN Cijolang Ditengah AKB
Pj Bupati Sumedang Berharap P2WKSS Dapat Sejahterakan Masyarakat

Pilihan Redaksi

Pj Bupati Sumedang Berharap P2WKSS Dapat Sejahterakan Masyarakat

Pilihan Redaksi

Vaksin Palsu, warga Sumedang Gak Usah Hawatir

Pilihan Redaksi

MUI Sumedang: Imbau Tak Main Pokémon Go di Masjid

Pilihan Redaksi

Jambret Tas, Pelakunya Ditangkap Polsek Tanjungsari
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, mengaku kecewa dengan posko cek poin yang berada di sekitaran Legok, Paseh. Pasalnya, saat timnya menyambangi lokasi itu, tak ada satu petugas pun yang jaga disana. Selasa, 28 April 2020.

Pilihan Redaksi

Titus Puji Cek Point Perbatasan Indramayu-Sumedang, Kecewa Pos Legok Sepi Petugas