Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 20 Nov 2021 02:34 WIB ·

Kunjungi Desa Kadakajaya, Erwan Bagikan Sembako pada Lansia

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: FITRIYANI GUNAWAN

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan memberikan Bantuan Berupa Sembako pada Lansia di SMP 3 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari. Jumat, 19 November 2021.

IWAN RAHMAT BAGIKAN SEMBAKO: Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan memberikan Bantuan Berupa Sembako pada Lansia di SMP 3 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari. Jumat, 19 November 2021.

SUMEDANGONLINE, Dinkes – Wakil Bupati Kabupaten Sumedang H. Erwan Setiawan memberikan Bantuan Berupa Sembako pada Lansia di SMP 3 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari. Jumat, 19 November 2021.

Dalam Kunjunganya tersebut, Wabup Erwan beserta rombongan datang dengan membawa sejumlah bantuan berupa Sembako yang dibagikan kepada Lansia di wilayah setempat.

Menurut Erwan hal itu guna membantu warga Sumedang di masa Pandemi saat ini.

“Hari ini saya beserta tim membawa beberapa sembako untuk di bagikan kepada warga yang membutuhkan khususnya lansia, insya allah kedepanya, akan semakin banyak desa yang akan saya kunjungi,” ujar Erwan dalam keterangannya.

Baca Juga  Dua Kecamatan Belum Tersentuh RTLH

Wabup berharap semoga apa yang dtelah ia berikan dapat bermanfaat bagi yang mereka yang menerima.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, setidaknya dapat membantu, bagi yang menerima, ditengah kesusahan dalam menghadapi pandemi ini.” imbuhnya.

Kepala Desa Kadakajaya mengaku bangga sekaligus bersyukur atas perhatian kedatangan Wakil Bupati Sumedang ke wilayahnya dengan membagikan paket sembako ke warga yang membutuhkan.

Baca Juga  Guru Ngaji di Desa Trunamanggala dapat Insentif Rp50 ribu Perbulan dari DD

“Saya atasnama pribadi dan warga Desa Kadaka Jaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Wabup ke desa kami yang telah memberikan bantuan paket sembako” tuturnya

Sementara itu ia berharap kehadiran Putra Komisaris Persib tersebut bisa berdampak positif bagi warganya di tengah masa pemulihan ekonomi di masa pademi.

“Beliau tadi memotivasi kami untuk terus menjaga prokes dan membangkitkan kembali perekonomian yang ada di desa kami,”jelasnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 117 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.

Heboh Kebohongan Yana Cadas Pangeran, Kini Dia Terancam Tiga Tahun Bui

22 November 2021 - 11:59 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Trending di SUMEDANG