Kunjungi Desa Kadakajaya, Erwan Bagikan Sembako pada Lansia

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan memberikan Bantuan Berupa Sembako pada Lansia di SMP 3 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari. Jumat, 19 November 2021.
Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan memberikan Bantuan Berupa Sembako pada Lansia di SMP 3 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari. Jumat, 19 November 2021.

SUMEDANGONLINE, Dinkes – Wakil Bupati Kabupaten Sumedang H. Erwan Setiawan memberikan Bantuan Berupa Sembako pada Lansia di SMP 3 Desa Kadakajaya Kecamatan Tanjungsari. Jumat, 19 November 2021.

Dalam Kunjunganya tersebut, Wabup Erwan beserta rombongan datang dengan membawa sejumlah bantuan berupa Sembako yang dibagikan kepada Lansia di wilayah setempat.

Menurut Erwan hal itu guna membantu warga Sumedang di masa Pandemi saat ini.

Baca Juga  Hadirkan Layanan Canting Drive Thru, Teraskita Hotel Jakarta Terus Berinovasi Tanpa Batas

“Hari ini saya beserta tim membawa beberapa sembako untuk di bagikan kepada warga yang membutuhkan khususnya lansia, insya allah kedepanya, akan semakin banyak desa yang akan saya kunjungi,” ujar Erwan dalam keterangannya.

Wabup berharap semoga apa yang dtelah ia berikan dapat bermanfaat bagi yang mereka yang menerima.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, setidaknya dapat membantu, bagi yang menerima, ditengah kesusahan dalam menghadapi pandemi ini.” imbuhnya.

Baca Juga  UN Onlen, Kadisdik Sumedang: Sarana, Prasana Jadi Kendala

Kepala Desa Kadakajaya mengaku bangga sekaligus bersyukur atas perhatian kedatangan Wakil Bupati Sumedang ke wilayahnya dengan membagikan paket sembako ke warga yang membutuhkan.

“Saya atasnama pribadi dan warga Desa Kadaka Jaya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Wabup ke desa kami yang telah memberikan bantuan paket sembako” tuturnya

Baca Juga  Benteng Pabrik Batako Timpa Ujang Hingga Tewas

Sementara itu ia berharap kehadiran Putra Komisaris Persib tersebut bisa berdampak positif bagi warganya di tengah masa pemulihan ekonomi di masa pademi.

“Beliau tadi memotivasi kami untuk terus menjaga prokes dan membangkitkan kembali perekonomian yang ada di desa kami,”jelasnya. ***

REPORTER
: IWAN RAHMAT
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Iwan Rahmat
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan