OLAHRAGA

Tim Senam Desa Jayamekar Raih Juara Pertama Senam Tingkat Kecamatan

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Tim senam Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang
Tim senam Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang | FOTO: Tim senam Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang

SUMEDANG ONLINE, Cibugel: Tim senam Desa Jayamekar, Kecamatan Cibugel, Kabupaten Sumedang lolos sebagai juara pertama dalam ajang lomba senam Simpati yang digelar Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kecamatan Cibugel.

“Alhamdulillah Tim senam desa kami bisa jadi juara dalam lomba senam simpatik ini. Semoga dengan gelar Juara ini menambah motivasi buat warga Jayamekar untuk lebih giat lagi berlatih untuk mengikuti event yang lebih besar di tingkat kabupaten,” ujar Kepala Desa Jayamekar Idi Kusnadi.

Penyelenggaraan kegiatan senam tersebut dikatakan Idi dilaksanakan di Lapang Sepakbola Jayamekara pad Senin, 15 Februari 2022. Diikuti oleh 10 tim dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Cibugel.

Baca Juga  Kadisbudparpora Sumedang: Dony Akan Lepas Peserta Jelajah Sepeda Nusantara

Animo masyarakat untuk menyaksikan acara tersebut ssangat luar biasa.

“Masyarakat sangat antusias menyambut acara ini dengan semangat memasyarakatan olahraga dan mengolahragakan masyarakat semoga di Cibugel banyak event event olahraga yang lebih besar,” ujar JM Chica salahseorang peserta.

Baca Juga  Atlet Paralayang mulai jajal Kampung Toga

Juara pertama diraih tim senam dari Desa Jayamekar, juara kedua Desa Sukaraja dan juara ke-tiga Desa Cibugel. ***

Tinggalkan Balasan