HALO POLISI, Pilihan Redaksi

Vaksinasi untuk Anak-anak SD, Polres Sumedang Sediakan Tempat Bermain

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi
Untuk memberikan rasa nyaman pada anak-anak sekolah dasar yang akan divaksin. Polres Sumedang menyediakan sarana rekreasi anak berupa delman, kuda tunggang dan sejumlah jajanan pasar lainnya. Semuanya gratis.
Untuk memberikan rasa nyaman pada anak-anak sekolah dasar yang akan divaksin. Polres Sumedang menyediakan sarana rekreasi anak berupa delman, kuda tunggang dan sejumlah jajanan pasar lainnya. Semuanya gratis. | FOTO: Istimewa via Humas Polres Sumedang

SUMEDANGONLINE, Mapolres: Untuk memberikan rasa nyaman pada anak-anak sekolah dasar yang akan divaksin. Polres Sumedang menyediakan sarana rekreasi anak berupa delman, kuda tunggang dan sejumlah jajanan pasar lainnya. Semuanya gratis.

“Untuk kesekian kalinya kami mengadakan kegiatan gerai vaksin presisi dan kali ini fokus kami adalah vaksin anak usia 6-11 tahun serta vaksin booster yang memang diperlukan dan dibutuhkan masyarakat ditengah ancaman varian Omicron. Kegiatan ini pula untuk percepatan vaksin untuk anak usia 6-11 tahun agar seluruh keluarga di Indonesia terlindungi dari virus Covid-19,” ungkap Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana. Jumat, 11 Februari 2022.

Dikatakan dia, untuk dosis vaksin hari ini Polres Sumedang menyediakan sebanyak 2600 vaksin untuk program akselerasi vaksinasi covid-19.

Baca Juga  Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

“Total sebanyak 2.600 dosis vaksin akan diberikan kepada warga dan anak anak yang dating hari ini. Kapolda Jawa Barat didampingi Pejabat Utama Polda Jawa Barat dan Forkopimda Kabupaten Sumedang mengunjungi gerai vaksinasi guna meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi hari ini,” imbuhnya.

Baca Juga  Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

Pada kesempatan yang sama Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana bersama forkopimda Kabupaten Sumedang memberikan penghargaan kepada vaksinator yang bertugas selama program akselerasi vaksin covid-19 di jajaran Polres Sumedang. Sebanyak dua belas personel yang berasal dari Polri, TNI, Tenaga Kesehatan, dan relawan mendapatkan piagam penghargaan langsung dari Kapolda Jawa Barat. ***

Tinggalkan Balasan