Politik

Rakerda PKS Sumedang 2022, Yana: Bidik Peningkatan Jumlah dan Kualitas Anggota

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: IWAN RAHMAT
Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana
Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANG ONLINE – Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana mengingatkan agar hasil dari Rapat Kerjad Daerah (Rakerda) PKS dapat meningkatkan jumlah keanggotaan dan kualitas anggota.

“Kemudian bagaimana PKS mampu menyapu bersih kemenangan pada Pemilu 2024 yang akan datang. Oleh karena itu sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Sumedang mewakili saya menitipkan kepada kita semua paling tidak jaga keikhlasan, luruskan niat,” ujar Yana Flandriana.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sementara itu sebut dia, berdasarkan data dari Sekertariat DPD PKS Kabupaten Sumedang jelang dua tahun kepengurusan PKS Kabupaten Sumedang sudah ada paling tidak 5.600 kartu tanda anggota baru.

Baca Juga  Pasca Musda, Golkar Sumedang Belum Laporan ke Kesbangpol

“Ini suatu prestasi yang sangat luar biasa dan dalam kesempatan sambutan ini tentu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap jajaran anggota, stuktur, dpc dan ranting Partai Kedilan Sejahtera yang sudah berlomba-lomba menghimpun simpati masyarakat mengajak masyarakat untuk bergabung bersama dengan partai keadilan sejahtera Kabupaten Sumedang,” ungkapnya.

Rakerda ini pun sebut dia sebagai bagian dari monentum evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan PKS Kabupaten Sumedang pada taun 2021 dan untuk perencanaan berbagai macam kegiatan yang akan disepakati, dan menjadi bagian rekomendasi rakerda untuk di lakukan di taun 2022.

Baca Juga  Angka Kemiskinan Masih Tinggi, Wabup Sumedang Minta Segera Deklarasi Lawan Kemiskinan

“Evaluasi dan perencanaan dalam kontek sebuah organisasi. Karena dari evaluasi itu kita akan mengetahui sejauh mana efektivitas kegiatan yang mana yang sudah kita lakukan. Sejauh mana kekurangan-kekurangan kegiatan yang sugah kita lakukan. Sejauh mana kelebihan-kelebihan kegiatan yang sudah kita lakukan.”

Baca Juga  Kadis Diskopukmpp Sumedang Sebut Kendala Distribusi Sebabkan Keterlambatan Pasokan Migor

“Tentu saja dengan hasil evaluasi-evaluasi ini akan mengalirkan suatu koreksi kebaikan terhadap kegiatan kegiatan yang sekiranya di Tahun 2021 kemarin, masih banyak kekurangan, masih banyak koreksi-koreksi yang menjadi kelemahan bagi kita.”

“Untuk nantinya koreksi-koreksi tadi kita baur menjadi suatu kesepakatan dan akhirnya nanti menjadi rekomendasi kegiatan yang menjadi bagian penyempurnaan dari kegiatan dari taun sebelumnya untuk sepakati bersama akan kita lakukan di taun 2022 ini,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan