SUMEDANG

Seratus Kader Posyandu Kota Kulon Sumedang Selatan Peserta Sekoper Cinta

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan

SUMEDANG ONLINE – Sebanyak seratus orang kader Posyandu di Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, turut serta dalam kegiatan Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai impian dan cita-cita).

Kegiatan yang dipusatkan di SD Negeri Gudang Kopi 1 itu akan berlangsung hingga 29 Maret 2022 mendatang.

Menurut Lurah Kotakulon H. Kiki Hakiki narasumber dari Sekoper Cinta diantaranya dari Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kota Kulon.

“Kegiatan hari ini adalah Pelatihan Sekoper Cinta yang digelar oleh TP. PKK Provinsi ibu Athalia Ridwan Kamil. Pelatihan ini kami inisiasi dengan 100 orang peserta dari Kader PKK dan Kader posyandu sekelurahan kotakulon,” ujar Kiki Hakiki.

Baca Juga  UPDB Darmaraja Bagikan 360 Paket Sembako

Dia berharap dengan adanya kegiatan Sekoper Cinta dapat mewujudkan perempuan yang tangguh.

“Saya berharap kegitan ini dapat mewujudkan perempuan yang tangguh serta mempunyai atitude dan mampu mengatasi persoalan baik itu di rumah tangga maupun di masyarakat. Perlu diketahui terbangunnya negara yang tangguh karena perempuan yang tangguh dan kuat, kegiatan ini berbasis Non anggaran . Namun berkat kerjasama dengan semua stakeholder kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan baik, semoga apa yang kita lakukan ini dapat berbuah baik,” demikian Kiki Hakiki. ***

Tinggalkan Balasan