Pilihan Redaksi, Politik

Irwansyah dan Ono Mengaku Salut ke Bang Ara, Meski Tak Jadi Anggota DPR RI Masih Ingat Kader PDI Perjuangan Sumedang

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Penyerahan bingkisan dari Bang Ara di DPC PDI Perjuangan Sumedang, Minggu, 24 April 2022.
Penyerahan bingkisan dari Bang Ara di DPC PDI Perjuangan Sumedang, Minggu, 24 April 2022. | FOTO: Fitriyani/SO

SUMEDANG ONLINEKetua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra mengaku salut terhadap sosok Maruarar Sirait. Pasalnya, meski politisi PDI Perjuangan itu tak lagi duduk sebagai anggota DPR RI, tapi dia masih ingat terhadap jasa para kader PDI Perjuangan yang turut serta membesarkannya pada Periode 2004-20019 lalu.

“Salahsatu Kader PDI Perjuangan, walaupun Bang Ara sudah tidak menjadi Anggota DPR RI lagi. Tapi beliau masih tetap, inget terhadap seluruh pengurus partai yang ada di Kabupaten Sumedang,” ujar Irwansyah Putra saat turut serta membagikan bingkisan lebaran yang dititipkan Maruarar Sirait pada Anak Cabang, dan Ranting PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang. Ahad, 24 April 2022.

BACA JUGA:22 April 2022, Google Doodle Bahas Hari Bumi : Perubahan Iklim

BACA JUGA:Giliran Rossa Dipanggil Dittipideksus Bareskrim Polri Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

Hal senada dikatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono, dia pun mengaku salut dengan sikap Bang Ara yang peduli terhadap Kader PDI Perjuangan.

“Khusus untuk Bang Ara saya mengucapkan terima kasih pada Bang Ara, walau beliau sudah tidak menjadi anggota DPR RI tapi perhatiannya untuk kader PDI Perjuangan di Kabupaten Sumedang,” imbuhnya.

Dikatakan dia, selain menyerahkan bingkisan dari Bang Ara untuk PAC dan Ranting, juga ada bingkisan dari DPD PDI Perjuangan, termasuk dari Wakil Ketua PDI Perjuangan Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari.

“Ini merupakan wujud gotong royong seluruh kader PDI Perjuangan untuk mengedepankan hal-hal yang menyangkut berbagi,” ungkapnya.

Bingkisan dari Bang Ara tersebut mendapat sambutan luar biasa dari para pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Bang Ara. Mungkin ini mewakili kepengurusan dari PAC dan Ranting Kecamatan Jatinunggal, semoga ini dapat bermanfaat untuk pengurus dan ranting. Ini (bingkisan) akan kita manfaatkan, semoga ada keberkahan bagi kita semuanya,” ucap Asep Rahmat selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Jatinunggal.

Sebagai informasi pada hari ini, Minggu 24 April 2022, Mantan Anggota DPR RI Periode 2004-2019 Daerah Pemilihan IX yang meliputi Subang Majalengka Sumedang, Maruarar Sirait membagikan sebanyak 1.187 paket lebaran untuk seluruh pengurus PAC, Ranting, dan pelaku Seni Budaya Sukmasajati.

“Pada bulan Ramadhan ini beliua selalu ingat memberikan tanda kadeudeuh untuk dapil SMS yang beliau perhatikan dari tahun ke tahun, mungkin untuk kita sama-sama mendoakan beliau Bapak Maruarar Sirait semoga selalu diberikan kesehatan, kesuksessan amin,” ucap Cucu Perawati selalu koordinator Bantuan Bang Ara untuk wilayah Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan