Menu

Mode Gelap

Politik · 27 Apr 2022 18:46 WIB ·

Sekjen DPD Golkar Jabar Bidik Kemenangan di Pileg dan Pilpres

Reporter: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH


 Konsolidasi partai Golkar Sumedang Perbesar

Iwan Rahmat/SO/SUMEDANG ONLINE
Konsolidasi partai Golkar Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat M. Q. Iswara menyebutkan pihaknya tengah membidik untuk dapat memenangkan pemilihan legislatif dan presiden 2024.

“Setelah pengurus Golkar Jabar dikukuhkan. Kita punya target guna memenangkan Pileg dan Pilpres, dan itu akan menjadi modal bagi kami jika pileg dan pilpres menang buat di acara Pilkada mengulangi sukses 2020 yang memenangkan pilkada 22 persen secara nasional,” ujar Iswara saat melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Sumedang du Hotel Amore Sumedang. Rabu, 27 April 2022.

Acara safari Ramadhan diisi dengan kegiatan santunan bagi anak yatim bersama para pimpinan keraton. Selain itu dilanjut dengan gerakan persatuan perempuan Kosgoro di kabupaten Sumedang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Sidik Jafar mengatakan, atas nama pimpinan DPD partai Golkar kabupaten Sumedang pihaknya mengucapakan banyak terima kasih atas kehadiran Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Menurut Jafar, kehadiran Sekretaris Daerah itu akan memotivasi pihaknya guna meningkatkan konsolidasi partai dari mulai melaksanakan muscab partai di tiap kecamatan yang telah dilaksanakan.

“Selanjutnya kita perintahkan bagi para pimpinan kecamatan guna melakukan. Musdes supaya struktur Partai Golkar semakin kuat.

“Selanjutnya kami menyiapkan badan saksi nasional buat nanti di pesta demokrasi baik pileg pilkada maupun Pilpres, dan kami ditargetkan untuk memenangkan pileg dan pilpres,” tandas Jafar.

Dikatakan dia, pihaknya terus menggenjot pembuatan KTA, supaya bisa mencapai 20 persen yakni 170 Ribu lebih dan saat ini baru 2000 lebih dengan harapan satu tahun kedepan bisa tercapai.***

Artikel ini telah dibaca 136 kali

Baca Lainnya

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

14 Juni 2024 - 17:35 WIB

KPU Sumedang Buka Pendaftaran Petugas Pemutakhiran Data Pemilih

Ketua KPU Sumedang Bidik Angka Partisipasi Pemilih pada Pilkada Serentak Bisa Tembus 82%

8 Juni 2024 - 23:58 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang meluncurkan jingle dan mascot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang. Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Ketua KPU Beberkan Makna “Kujang dan Tahu” pada Maskot Pilkada Sumedang

8 Juni 2024 - 23:49 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang meluncurkan jingle dan mascot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2024 di Halaman Pusat Pemerintahan Sumedang. Sabtu, 8 Juni 2024 malam.

Ketua KPU Sumedang Lantik 831 Anggota PPS

26 Mei 2024 - 12:22 WIB

KPU Sumedang Lantik 130 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan

16 Mei 2024 - 13:07 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumedang melantik sebanyak 130 orang anggota Panitia Pengawas Kecamatan (PPK). Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Nusantara Jl. Prabu Gajah Agung, Sumedang dihadiri Asda Pemkesra pada Setda Kabupaten Sumedang, Forkopimda Sumedang serta Bakesbangpol Kabupaten Sumedang. Kamis 16 Mei 2024.

Denden Imadudin Soleh Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada Wakil Bupati Sumedang

11 Mei 2024 - 12:14 WIB

Trending di Pilihan Redaksi