Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Sukses Raih Gelar Juara Kelas Bulu MMA, Yudi Diundang Bupati Sumedang

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengundang atlet, Yudi Cahyadi Putra dari Sumedang Fighting Club (SFC) yang sukses meraih gelar Juara Kelas Bulu Utama pada One Pride MMA.
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengundang atlet, Yudi Cahyadi Putra dari Sumedang Fighting Club (SFC) yang sukses meraih gelar Juara Kelas Bulu Utama pada One Pride MMA. Kamis,22 Juni 2022. | FOTO: Iwan Rahmat via Humas Setda Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengundang atlet, Yudi Cahyadi Putra dari Sumedang Fighting Club (SFC) yang sukses meraih gelar Juara Kelas Bulu Utama pada One Pride MMA.

“Sudah lama kami menunggu, baru di kepemimpinan bapak kami diundang seperti terhormat seperti ini, ini tentunya menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa bagi kami,” ujar Ketua SFC Dedi Sudrajat. Kamis, 21 Juni 2022.

Pada kesempatan itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih, pada Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang, yang telah menyediakan peralatan untuk menunjang latihan klubnya.

“Tentunya bantuan ini juga tidak terlepas dari Pak Bupati yang terus mendukung dan mensupport SFC ini,” tuturnya.

Dedi juga menjelaskan keberadaan organisasi yang dipimpinnya dan memerkenalkan para atlet muda yang sudah mendapat gelar juara yang menjadi penerus atlet dari SFC.

Baca Juga  Musda KNPI Sumedang: Antara Citra dan Karya

“Sebelum kami turun ke One Pride MMA, kami sering bermain dengan orang luar negeri. Jadi kami bukan hanya pencitraan karena ingin diakui. Kami seringnya bermain di luar dan meraih prestasi. Jadi ini bukan pertama kalinya SFC meraih juara,” imbuhnya.

Dikatakan dia, generasi muda Kabupaten Sumedang sudah bagus-bagus, maka dari itu SFC menjadi wadah para generasi muda yang memiliki kompetensi diri untuk mengembangkan keahliannya, seperti halnya Yudi Cahyadi.

Baca Juga  Iwa Karniwa: Saya Akan Setia Menunggu Keputusan PDI Perjuangan

“Yudi Cahyadi merupakan Putra Daerah Sumedang yang sukses merebut sabuk juara MMA. Tentunya dengan berhasilnya Yudi mendapatkan gelar juara, mampu memotivasi para penerus Yudi untuk terus belajar dan meraih predikat juara seperti Yudi,” katanya. ***

Source: Humas Setda Sumedang

Tinggalkan Balasan