Lomba Senam Disco Tera 1, Kontingen Ranggon Juara Pertama

Kontingen Senam Disco Tera 1 dari Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja. Minggu, 14 Agustus 2022.

SUMEDANGONLINE – Kontingen Senam Disco Tera 1 Desa Ranggon Kecamatan Darmaraja lolos menjadi juara pertama dengan skor 1.743, juara kedua dengan skor 1.733 dimenangkan Desa Sukamenak, dan juara ke-tiga dengan skor 1.725 dimenangkan Desa Neglasari.

Sementara Juara Harapan 1 dengan skor 1.690 Desa Cikeusi, Harapan 2 dengan skor 1.675 Desa Sukaratu dan Harapan 3 dengan skor 1.655 Desa Darmaraja 1. Juara favorite diraih Desa Darmaraja.

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ranggon, Eros Rosita memberikan apresiasi terhadap kontingen Senam Senam Disco Tera 1 Desa Raggon yang telah memberikan hasil terbaik.

“Saya atasnama Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ranggon mengucapkan selamat pada kontingen senam disco Tera 1 yang telah menjadi juara 1 tingkat Kecamatan Darmaraja. Ini merupakan bentuk keseriusan dari para pegiat senam di Desa Ranggon yang rutin melakukan latihan setiap hari Senin di Desa Ranggon dengan pelatih desa Teh Amih,” ujar Eros. Minggu, 14 Agustus 2022.

Baca Juga  Kecamatan Tanjungkerta Optimalkan Pekarangan Rumah Warga dengan Tanaman Produktif

Sebelumnya saat pembukaan Lomba Senam Sehat Simpati, Ketua Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sumedang, Hj. Samantha Dewi Erwan turut berbahagia dengan banyaknya peserta lomba Senam Simpati tingkat Kecamatan Darmaraja.

“Hari ini saya berbahagia sekali dapat hadir di Kecamatan Darmaraja dalam kegiatan Lomba Senam Simpati. Saya melihat semua desa di Kecamatan Darmaraja sudah mampu mengikuti lomba, ini berarti masyarakat di Kecamatan Darmaraja memberikan respon baik atas hadirnya Senam Simpati ini,” ujar Samntha dalam sambutannya. Sabtu, 13 Agustus 2022.

Baca Juga  Kolonel Inf Parwito Imbau dan Apresiasi Langkah Pencegahan Penyebaran Virus Corona di Jajaran Korem 062/Tn

Karena itu, lanjut dia, pihaknya memberikan apresiasi terhadap aparat pemerintah baik ditingkat kecamatan maupun desa, tim penggerak PKK, Lansia, dan Perwosi yang terus berusaha memasyarakatkan olahraga dengan Senam Simpati.

Menurut Samantha, partisipasi masyarakat dalam program pemerintah merupakan wujud keberhasilan semua komponen pemerintahan dalam mewujudkan generasi sehat berprestasi.

Baca Juga  Wow, Masih Ada 70 Ribu Wajib Pajak Kendaraan Belum Lunas

Yani Mulyani Widodo selaku pelindung Perwosi Kecamatan Darmaraja pun turut memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan lomba Senam Simpati yang digelar Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Darmaraja Tahun 2022 bekerjasama dengan Perwosi Kecamatan Darmaraja dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dikatakan Yani, dalam acara PHBN yang dimulai sejak 16 Juli 2022 hingga 17 Agustus 2022 mendatang banyak acara yang ditampilkan mulai dari seni, olahraga, keagamaan dan lainnya. ***

REPORTER
: Fitriyani Gunawan
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Fitriyani/SO
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan