Bupati Sumedang Sambut Baik Program Touring Ah Hayu ka Sumedang

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi terhadap penyelenggaran kegiatan Touring Ah Hayu ka Sumedang (TAHU Sumedang) yang digelar Komunitas Pecinta Mobil Honda Civic Street Level Sumedang. Sabtu, 10 September 2022.
Ist. Via Humas Setda Sumedang/SUMEDANGONLINE
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi terhadap penyelenggaran kegiatan Touring Ah Hayu ka Sumedang (TAHU Sumedang) yang digelar Komunitas Pecinta Mobil Honda Civic Street Level Sumedang. Sabtu, 10 September 2022.

SUMEDANG ONLINE – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir memberikan apresiasi terhadap penyelenggaran kegiatan Touring Ah Hayu ka Sumedang (TAHU Sumedang) yang digelar Komunitas Pecinta Mobil Honda Civic Street Level Sumedang. Sabtu, 10 September 2022.

Kegiatan yang diikuti sekira 300 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Sleuruh Indonesia itu itu digelar di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS).

Alhamdulillah, pasca pandemi ini animonya masih cukup tinggi. Saat ini peserta yang registrasi sekitar 500 orang dan yang hadir hari ini 300 orang. Rata rata tujuh puluh persen dari pulau Jawa dan sisanya itu dari luar Jawa,” ujar Ketua Street Level Kabupaten Sumedang Fauzan.

Baca Juga  Ingin Kembalikan Kejayaan Sumedang Larang, Donny Start dari Darmaraja

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir kesempatan itu menyampaikan apresiasi positif atas penyelenggaraan kegiatan TAHU Sumedang. Setidaknya, kata bupati, ada beberapa makna yang bisa diambil selain menjadi wadah silaturahmi juga menjadi ajang untuk saling tukar pengalaman dan pengetahuan seputar otomotif.

Baca Juga  Jelang Re-opening: 60 Petugas MPP Negatif Rapid Test

“Teruskan berhimpun, syaratnya harus saling menguatkan, berbagi pengalaman dan pengetahuan untuk kemajuan bersama. Komunitas apapun kalau bersatu Insya Allah akan memberi kemanfaatan bagi organisasi dan lingkungan,” kata bupati.

Lanjut bupati, bagi Pemerintah Kabupaten Sumedang sendiri, penyelenggaraan kegiatan ini menjadi sebuah kesempatan untuk memperkenalkan berbagai potensi Kabupaten Sumedang pada para pecinta mobil Civic di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Gubernur IPDN Silaturahmi dengan Forkowas

“Ini adalah sarana mempublikasikan wisata Sumedang. Peserta dari luar Sumedang jangan sampai menyesal datang ke Sumedang tapi tidak datang ke tempat wisata di Sumedang,” katanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK