Kunjungan Menteri PUPR Ke Proyek Tol Cisumdawu, Polres Sumedang Turunkan 100 Personel Bantu Kelancaran Kegiatan

Menteri PUPR, Mochamad Basuki Hadimuljono saat melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan proyek Tol Cisumdawu di Wilayah Kabupaten Sumedang. Kamis (22/09/2022).
SO Via Humas Polres Sumedang/SUMEDANGONLINE
Menteri PUPR, Mochamad Basuki Hadimuljono saat melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan proyek Tol Cisumdawu di Wilayah Kabupaten Sumedang. Kamis (22/09/2022).

SUMEDANGONLINE – Sebanyak 100 personel kepolisian diturunkan untuk membantu kelancaran kegiatan Menteri PUPR, Mochamad Basuki Hadimuljono saat melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan proyek Tol Cisumdawu di Wilayah Kabupaten Sumedang. Kamis (22/09/2022).

Dikatakan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, Menteri PUPR meninjau pekerjaan proyek Tol Cisumdawu dari Seksi 2 blok Sirnamulya yang pernah tertutup longsoran, kemudian meninjau Jalur Tol Cisumdawu Wilayah Cimalaka, Conggeang dan Ujungjaya.

Baca Juga  Babinsa Ajak Warga Cipamekar Jaga Budaya Gotong Royong

“Hari ini kita menerima kunjungan kerja bapak Menteri PUPR dalam rangka meninjau pekerjaan Tol Cisumdawu khususnya di Wilayah Sumedang,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan dalam keterangannya.

Baca Juga  Program Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan, Sukses Tapi …

Dikatakan Kapolres, peninjauan tersebut merupakan bertujuan untuk melihat progres pekerjaan Tol Cisumdawu, agar bisa segera selesai.

Sebagai informasi Menteri PUPR dan rombongan melaksanakan peninjauan proyek Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 2 sampai Seksi 6 dan dilanjutkan dengan peninjauan ke Bendungan Sadawarna Kabupaten Subang. ***

Baca Juga  Macet Panjang Imbas Banjir Lumpur di Depan SMAN 2 Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK