3-17 Oktober 2022 Polres Sumedang Resmi Laksanakan Ops Zebra Lodaya 2022

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat pelaksanaan gelar pasukan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022, dimulai sejak hari ini, 3 Oktober 2022, sampai dengan 17 Oktober 2022.
Fitriyani via Humas Polres Sumedang/SUMEDANGONLINE
Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan saat pelaksanaan gelar pasukan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022, dimulai sejak hari ini, 3 Oktober 2022, sampai dengan 17 Oktober 2022.

SUMEDANGONLINE – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyebutkan dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, pihaknya secara resmi melaksanakan Operasi Zebra Lodaya 2022.

Dikatakan Kapolres pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022, dimulai sejak hari ini, 3 Oktober 2022, sampai dengan 17 Oktober 2022.

Baca Juga  Wabup Sumedang Tegaskan PKL Dilarang Berjualan di Alun-Alun Sumedang

“Tujuan pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2022 ini yaitu untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, selain itu juga menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam mematuhi aturan undang undang lalu lintas,” ujar Kapolres Sumedang saat gelar Pasukan di Mapolres Sumedang. Senin, 3 Oktober 2022.

Baca Juga  Salurkan Bansos, Bupati: Jangan Sampai Ada Warga Sumedang Kelaparan

Kapolres juga menyebutkan, pelaksanaan Ops Zebra Lodaya 2022 ini mengedepankan tindakan preemtif dan preventif dengan memperhatikan sisi humanis dalam pelaksanaannya.

“Dalam melaksanakan kegiatan Ops Zebra Lodaya 2022 ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan karena pademi Covid 19 masih belum berakhir,” ungkapnya.

Baca Juga  BPKA Gelar Workshop Keuangan Desa

Polres Sumedang juga mengimbau pada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan lalu lintas sebagaimana diatur dalam Undang undang No 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, demi terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK