Bupati Sumedang Siapkan Bonus untuk Penerima Medali di Ajang Porprov Jabar 2022

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat pelepasan kontingen Porprov 2022 Kabupaten Sumedang di GOR Tadjimalela. Rabu (26/10/2022).
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat pelepasan kontingen Porprov 2022 Kabupaten Sumedang di GOR Tadjimalela. Rabu (26/10/2022).

SUMEDANGONLINE.COM – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan telah menyiapkan bonus bagi atlet Kabupaten Sumedang yang berhasil mempersembahkan medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Baca Juga  Kadisbupora Sumedang Ajak Warga Gemar Olahraga

“Kami telah siapkan bonus, untuk itulah silakan para atlit untuk berjuang semaksimal mungkin guna mempersembahkan medali,” kata Dony Ahmad Munir saat pelepasan kontingen Porprov 2022 Kabupaten Sumedang di GOR Tadjimalela. Rabu (26/10/2022).

Baca Juga  TROI Seri I 2021 di Sumedang, Arman: Mudah-mudahan Bukit Toga jadi Ikon Dunia Paralayang

Untuk pemberian bonus lanjut bupati akan dilaksanakan usai pelaksanaan Porprov karena tak ada dalam aturannya bila bonus diberikan diawal. Dalam kesempatan bupati juga mengingatkan kepada para atlit Sumedang untuk senantiasa berdoa dalam segala kesempatan sebelum pelaksanaan Porprov.

Baca Juga  Ternyata Manager Persib Hobi Nonton Balap Kuda. Ini Keinginannya …

“Buatlah sejarah Sumedang bisa masuk 10 beaar dalam ajang Proprov 2022 ini,” jelasnya.

Acara pengukuhan selain dihadiri atlet dan official juga tampak dihadiri jajaran Forkopimda dan para pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan