Menu

Mode Gelap

OLAHRAGA · 26 Okt 2022 16:35 WIB ·

Wabup Sumedang: Seluruh Kontingen Sumedang Dilindungi Asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan

Reporter: Admin | Editor: Admin


 Penyerahan polis secara simbolis dilakukan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Sumedang kepada Ketua Koni Kab Sumedang H Ali Badjri disaksikan Ketua Kontingen Kabupaten Sumedang Erwan Setiawan yang juga Wakil Bupati Sumedang. Perbesar

Iwan Rahmat via Humas Setda Sumedang/SUMEDANG ONLINE
Penyerahan polis secara simbolis dilakukan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Sumedang kepada Ketua Koni Kab Sumedang H Ali Badjri disaksikan Ketua Kontingen Kabupaten Sumedang Erwan Setiawan yang juga Wakil Bupati Sumedang.

SUMEDANGONLINE.COM – Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan mengatakan seluru kontingen Sumedang yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi XIV Jawa Barat sudah terlindungi dengan asuransi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Mereka yang mendapat asuransi tersebut yakni, para official dan atlet yang akan berlaga dalam ajang olahraga antar kabupaten ini. Penyerahan polis secara simbolis dilakukan perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Sumedang kepada Ketua Koni Kab Sumedang H Ali Badjri disaksikan Ketua Kontingen Kabupaten Sumedang Erwan Setiawan yang juga Wakil Bupati Sumedang.

Menurut Erwan, proteksi ini penting dilakukan guna melindungi para atlit maupun official dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Dengan telah masuknya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan diharapkan para atlit akan lebih fokus lagi dalam bertanding guna mempersembahkan medali,” jelas Erwan.

Dia pun menargetkan raihan medali pada ajang Porprov 2022 ini, Kabupaten Sumedang dapat masuk dalam posisi 10 besar.

“Sayapun yakin dengan upaya maksimal yang dilakukan para atlit dan kerjasama semua pihak maka target 10 besar dapat tercapai,” tambahnya.

Dikatakan dia, untuk masuk 10 besar Kabupaten Sumedang minimal harus menyabet 30 medali emas. Untuk itulah lanjut wabup semua cabor yang berangkat ke Porprov semuanya merupakan unggulan yang harus mempersembahkan medali. ***

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Pj. Bupati Sumedang Lepas 440 Calon Jamah Haji Gelombang 2

2 Juni 2024 - 15:24 WIB

Pj Sumedang, Yudia Ramli ddampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sumedang melepas sebanyak 440 orang calon jamaah haji asal Kabupaten Sumedang yang tergabung alam gelombang 2 kloter 23 di Halaman Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang. Minggu, 2 Juni 2024.

Pasca Umrah Wajib, Kondisi 135 Jamaah Haji KBIH Annur dalam Kondisi Sehat

31 Mei 2024 - 09:17 WIB

Sebanyak 135 orang jamaah haji kelompok terbang (kloter) 8 dari KBIH Annur baru saja menyelesaikan umrah wajib saat tiba di Makkah Arab Saudi. Jumat, 31 Mei 2024 Waktu Arab Saudi.

Ada 93 Kades di Sumedang Diperpanjang 2 Tahun Lagi

31 Mei 2024 - 01:03 WIB

Ilustrasi

Wakili Sumedang, Desa Mulyasari Sabet Juara 3 Lomba TTG Posyantek Jawa Barat 2024

28 Mei 2024 - 19:52 WIB

Penghargaan diterima Kepala Bidang Pemberdayaan Ekonomi Pembangunan dan Kerjasama Desa DPMD Sumedang, Prama Prameswara, mewakili jajaran pemerintahan Kabupaten Sumedang dalam acara yang digelar di Cimahi Tecno Park, Selasa 28 Mei 2024.

Kaya akan Prestasi, SMPN 3 Sumedang Mampu Kembangkan Potensi Siswa

27 Mei 2024 - 09:46 WIB

Ketua KPU Sumedang Lantik 831 Anggota PPS

26 Mei 2024 - 12:22 WIB

Trending di Pilihan Redaksi