Kontingen Kabupaten Sumedang Raih Tambahan 2 Medali Emas dari Paralayang

Penghormatan penerimaan medali
Penghormatan penerimaan medali

SUMEDANGONLINE – Tambahan 2 medali emas untuk Kontingen Kabupaten Sumedang datang dari Cabang Olahraga Paralayang pada ajang Porprov XIV Jawa Barat di Venue Bukit Santiong dan Bukit Nyomot Kabupaten Subang.

Kedua Emas dipersembahkan Pangeran Dirgantara di kelas Xc RTG Perorangan, serta Pangeran Dirgantara, Darumaka Rajasa dan Aldi Virgo Alvian di kelas KTM Beregu.

Baca Juga  KPM Margamukti Sumringah Terima Bantuan Makanan Tambahan Bernutrisi

Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan turut hadir saat pelaksanaan Upacara Penghormatan Pemenang di lembah Ciateul Kab. Subang Jumat (18/11/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan yang melakukan pengalungan medali serta Uang Kepret sebesar 22.500.000 untuk peraih medali emas, serta 10.000.000 dan 5.000.000 diberikan untuk Pengcab Cabor serta Pelatih.

Baca Juga  Anggota DPRD: Masih Banyak Warga Sumedang Belum Bermasker

Sementara pada kelas KTM Perorangan dengan atletnya bernama Pangeran Dirgantara dan kelas Xc RTG beregu oleh atlet Pangeran Dirgantara, Darumaka Rajasa dan Fazka M Ghani, hanya mampu mendapat Dua Medali Perak.

Baca Juga  Emil Apresiasi Keputusan Jasa Marga, Mendiskon Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi

Termasuk untuk kelas KTM Perorangan Junior yang diikuti Filemon Osward L dan kelas KTM beregu junior oleh atlet Filemon Osward L, lucky Haikal F dan Ilham Fauzan, mendapat Dua Medali Perunggu.

Saat ini kabupaten Sumedang berada diurutan 20 dengan 13 medali emas, 16 perak dan 25 perunggu.***

Tinggalkan Balasan