Porprov Jabar 2022, Sepakbola Putri Kabupaten Sumedang Kalahkan Kontingen Cimahi 3-1

Gol ke-dua Kabupaten Sumedang
Gol ke-dua Kabupaten Sumedang

SUMEDANGONLINE – Tim sepakbola putri kontingan Kabupaten Sumedang berhasil membungkam kesebelasan putri kota Cimahi dengan skor 3-1 pada pertaningan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat XIV di di Stadion Langensari Kabupaten Banjar. Sabtu 12 November 2022.

Kemenangan ini pun memperbesar peluang kabupaten Sumedang untuk dapat melaju ke babak final Porprov Jabar 2022.

Jalannya Pertandingan Sepakbola Putri Kabupaten Sumedang vs Kota Cimahi:

Sejak peluit awal dibunyikan kedua kesebelasan saling jual beli serangan. Sumedang terus melakukan tekanan sejak menit awal, seperti dilakukan Rinrin. Pemilik nomor punggung 13 ini memanfaatkan tendangan bebas pada menit ke 6, yang langsung mengarah ke penjaga gawang. Sayangnya bola mendarat persis dipelukan penjaga gawang Kota Cimahi.

Baca Juga  Tingkat Partisipasi Pemilih di Cibugel Terendah, Tertinggi Sukasari

Namun peruntungan masih bersama Rinrin, pasca sebuah pelanggaran beberapa meter dari titik putih. Rinrin yang dipercaya sebagai eksekutor, tendangan melambung ke arah gawang pada menit ke-8 tidak bisa dijangkau penjaga gawang kota Cimahi. Skor Berubah 1-0.

Serangan-serangan terus dilancarkan kontingan Kabupaten Sumedang untuk memperbesar kemenangan, tendangan penjuru di sektor kanan gawang Kota Cimahi pada menit 11. Kemudian sebuah kemelut di depan gawang pasca asis dari Rinrin dimanfaatkan dengan baik oleh Novi Sovianti pada menit 11. Skor berubah 2:0.

Baca Juga  Kopi Boehoen Nagara Wangi paling laris di sini, mau coba …

Hingga turun minum di babak pertama skor Sepakbola Putri Kabupaten Sumedang vs Kota Cimahi tidak berubah masih 2:0

Pada babak ke-dua

Meski telah unggul 2-10, Kesebelasn Kabupaten Sumedang tak menyurutkan serangan-serangan mematikan.

Sayangnya Kota Cimahi dapat memperkecil kekalalahan pada menit ke-66. Eksekutor tendangan bebas kontingen Kota Cimahi mampu membaca situasi bola melesak ke jaring gawang Kabupaten Sumedang. Skor berubah 2-1.

Baca Juga  Diduga Ada Pelanggaran, Tujuh Warga Cilengkrang Lapor Bawaslu Sumedang

Tak memberikan jeda waktu untuk lawan membalas, sebuah serangan seporadis kembali dilancarkan Kabupaten Sumedang kurang dari semenit. Kontingen Sumedang langsung memperbesar kemenangan pada menit 67 lewat sapuan tipis Yuli Silivia yang mampu mengecoh penjaga gawang lawan. skor berubah menjadi 3-1.

Hingga berakhirnya pertandingan semifinal sepakbola putri pada Porprov Jabar 2022, Sumedang unggul dengan skor 3-1. ***

Tinggalkan Balasan