Kapolda Jabar Cek Tol Cisumdawu dan Cireki Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru

Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI melaksanakan pengecekan jalur di wilayah Sumedang. Senin (12/12/2022).
Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI melaksanakan pengecekan jalur di wilayah Sumedang. Senin (12/12/2022).

SUMEDANGONLINE – Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.SI melaksanakan pengecekan jalur di wilayah Sumedang. Senin (12/12/2022).

“Hari ini, bapak Kapolda Jabar melaksanakan pengecekan jalur Tol Cisumdawu khususnya seksi 2 dan seksi 3 yang rencananya akan difungsionalkan pada saat perayaan Natal dan Tahun baru nanti,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan usai mendampingi Kapolda Jabar melaksanakan pengecekan jalur Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 serta Jalur Cireki Tomo.

Baca Juga  Tantangan dan Harapan Bagi Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan

Dikatakan dia, kegiatan pengecekan jalur oleh Kapolda Jabar ini merupakan salah satu persiapan Polda Jabar khususnya Polres Sumedang dalam rangka pengamanan Nataru.

“Selain itu juga, Bapak Kapolda mengecek jalur Cireki Tomo yang sempat amblas pada waktu lalu, dan alhamdulilah untuk saat ini jalur Cireki sudah bisa digunakan serta dilalui secara normal.”

Baca Juga  Kasus Bolos Masih Dominan, 27 PNS Diberhentikan

“Secara keseluruhan untuk jalur di wilayah Sumedang saat ini dalam keadaan baik, walaupun sedang ada perbaikan di beberapa titik dan ditargetkan selesai sebelum Nataru nanti,” Pungkasnya.

Baca Juga  IPPNU MA gelar pelatihan jurnalistik

Kapolres juga menjelaskan kegiatan peninjauan ini untuk mengecek kesiapan jalur yang akan digunakan pada saat arus mudik libur Natal dan Tahun baru, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat libur Natal dan Tahun baru. ***

REPORTER
: Fitriyani Gunawan
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Humas Polres Sumedang
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan