KONI Sumedang Akan Gelar Pekan Olahraga Kabupaten

Penghormatan penerimaan medali
seputarkonisumedang/SUMEDANGONLINE
Penghormatan penerimaan medali

SUMEDANGONLINE – Koni Kabupaten Sumedang akan menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan akan dikuti atlet atlet yang berasal dari berbagai Kecamatan di Sumedang.

Ketua Koni Kabupaten Sumedang Ali Badjri mengatakan Porkab digelar dalam upaya menjaring dan mencari bibit atlet Kabupaten Sumedang guna persiapan dimasa yang akan datang.

Baca Juga  Horeee Perses Menang Lawan Maung Anom

“Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan tahun 2023, namun untuk pastinya bulan apa nanti akan kami musyawarahkan,” kata Ali, Sabtu, 17 Desember 2022.

Menurut Ali, pihaknya sengaja sejak dini sudah menggembor-gemborkan kegiatan ini agar setiap kecamatan bisa mempersiapkan diri dengan matang. Diharapkan, dari kegiatan Porkab ini akan dihasilkan bibit atlit potensial kabupaten Sumedang yang tentunya akan dibina oleh cabor masing-masing.

Baca Juga  Aksi Latihan Pesilat Indonesia di Lorong Jalan Lange Houtstraat Den Haag

Ditambahkan Ali, pembinaannya juga bisa jangka panjang sehingga mereka akan lebih memiliki jiwa integritas yang tinggi untuk membela Sumedang.

“Ya mudah mudahan saja atlit atlit hasil Porkab ini nantinya bisa kembali mendongkrak prestasi Sumedang di ajang Porprov karena bagaimana juga pembinaan atlit itu tidak bisa dilakukan secara instan sehingga dari sekarang harus sudah dipersiapkan,” jelasnya.***

Baca Juga  Ini Senyum Kebahagian Menpora dan Atlet Catur Asian Para Games 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK