Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 25 Feb 2023 10:55 WIB ·

Peringati HUT ke-75, Yonif Raider 301 PKS Gelar Senam dan Jalan Santai

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 301 Prabu Kian Santang (PKS) menggelar senam sehat dan jalan santai di Lapangan Upacara Yonif Raider 301/PKS, Jum'at (24/2/2023). Perbesar

Iwan Rahmat/SO/SUMEDANG ONLINE
Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 301 Prabu Kian Santang (PKS) menggelar senam sehat dan jalan santai di Lapangan Upacara Yonif Raider 301/PKS, Jum'at (24/2/2023).

SUMEDANGONLINEBatalyon Infanteri (Yonif) Raider 301 Prabu Kian Santang (PKS) menggelar senam sehat dan jalan santai di Lapangan Upacara Yonif Raider 301/PKS, Jum’at (24/2/2023).

Menurut Danyon 301/PKS Letkol Inf. Mohammad Syaefudin Fanany, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 301 Prabu Kian Santang (PKS), sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Harapannya, ke depan kami bisa terus mengabdi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumedang khususnya Jawa Barat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Letkol Inf. Mohammad Syaefudin Fanany.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir bersama Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, serta personie Polres Sumedang, Yonif 301/PKS, jajaran Bhayangkari dan Persit terlihat turut serta dalam acara tersebut.

Bupati Sumedang menyampaikan, seiring bertambahnya usia Yonif Raider 301 PKS diharapkan semakin maju berkembang dan jaya.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Sumedang saya ucapakan selamat ulang tahun yang ke-75. Diiringi doa semoga semakin maju, berkembang san semakin jaya. Personilnya Yonif mudah-mudahan dipanjangkan umurnya, diberi kesehatan dan meningkat kesejahteraannya,” kata Bupati.

Dikatakan bupati, dirinya bersyukur dan berbahagia karena Yonif 301 telah banyak berkontribusi dan berpartisipasi untuk mewujudkan Sumedang Simpati.

“Mari kita kolaborasi menuju Sumedang Simpati,” kata Bupati Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan bahwa olahraga dengan senam dan jalan kaki bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 301/PKS Sumedang serta sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Yonif Raider 301/PKS ke 75, olahraga bersama ini juga dilaksanakan guna memperkuat keakraban dan keharmonisan antara kesatuan Polres Sumedang dan Yonif 301/PKS Sumedang”. Ujar Indra

“Sinergitas dan soliditas TNI-Polri tentunya harus kita jaga guna mendukung tugas-tugas dan pengabdian kita terhadap masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Sumedang.” Tambahnya.

“Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Bhayangkari dan Persit serta keluarga dari personil Polres dan Yonif sehingga kebersamaan dan kemeriahan lebih terasa”. Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng serta tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada peronil Yonif Raider 301/PKS Sumedang yang memperingati HUT nya ke 75. ***

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG