ARSIP  

Kepala Daerah Harus Ngelmu Sangkuriang

Peletakan Batu Pertama Induk Pusat Pemerintahan Kab. Sumedang

sumedangonline.com – KAMIS. KARAPYAK–“Memang kalo menjadi Kepala Daerah itu ngelmunya, klo ngga ngelmu Sangkuriang ya Bandung Bondowoso saya kira gitu, semalam itu harus jadi”, kelakar Bupati Sumedang Don Murdono S.H M.Si, ketika memberikan sambutan dalam Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rencana Induk Pusat Pemerintahan (RIPP), di Karapyak Kelurahan Situ – Sumedang, Kamis (22/04).

Baca Juga  Dilema Jatigede

Bupati menyebutkan bahwa dalam masa kepemimpinannya ditemui tugas – tugas berat dengan banyaknya pembangunan yang spektakuler di Kabupaten Sumedang, seperti pembangunan waduk terlama dan terbesar di Asia Tenggara yaitu Waduk Jatigede.

Baca Juga  Jalan Menuju Gn Julang Di Blokir Warga

“Termasuk terbesar, dan terlama di dalam membangunnya itu ada di Kabupaten Sumedang, sudah 40 tahun tidak selesai – selesai strukturnya, waduk Jatige”ungkap Don.

Namun demikian Don pun merasa bangga, karena menurutnya Pembangunan Waduk Jatigede dieranya sekarang dapat terbangun dan berjalan terus. Termasuk Rencana Induk Pusat Pemerintahan yang sudah direncanakan bertahun – tahun lamanya, dan baru dapat terrealisasikan dimasanya sekarang.

Baca Juga  Rossa Kembangkan Bisnis Karaoke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK