Home / ARSIP

Kamis, 22 April 2010 - 19:56 WIB

Kepala Daerah Harus Ngelmu Sangkuriang



Peletakan Batu Pertama Induk Pusat Pemerintahan Kab. Sumedang

sumedangonline.com – KAMIS. KARAPYAK–“Memang kalo menjadi Kepala Daerah itu ngelmunya, klo ngga ngelmu Sangkuriang ya Bandung Bondowoso saya kira gitu, semalam itu harus jadi”, kelakar Bupati Sumedang Don Murdono S.H M.Si, ketika memberikan sambutan dalam Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rencana Induk Pusat Pemerintahan (RIPP), di Karapyak Kelurahan Situ – Sumedang, Kamis (22/04).

Baca Juga  Potensi Longsor Cadas Pangeran

Bupati menyebutkan bahwa dalam masa kepemimpinannya ditemui tugas – tugas berat dengan banyaknya pembangunan yang spektakuler di Kabupaten Sumedang, seperti pembangunan waduk terlama dan terbesar di Asia Tenggara yaitu Waduk Jatigede.

“Termasuk terbesar, dan terlama di dalam membangunnya itu ada di Kabupaten Sumedang, sudah 40 tahun tidak selesai – selesai strukturnya, waduk Jatige”ungkap Don.

Baca Juga  JAMUR 99 TANGKAI, KEJUTKAN WARGA BAKOM

Namun demikian Don pun merasa bangga, karena menurutnya Pembangunan Waduk Jatigede dieranya sekarang dapat terbangun dan berjalan terus. Termasuk Rencana Induk Pusat Pemerintahan yang sudah direncanakan bertahun – tahun lamanya, dan baru dapat terrealisasikan dimasanya sekarang.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Gubernur JABAR Nonton Persib

ARSIP

Haleuang Sumek-eRKS Makin Malam Makin Semarak

ARSIP

AUDISI BINTANG SARIMI SEGERA DILAKUKAN

ARSIP

Kelompok Pemuda Peduli Budaya Tradisi Jatigede

ARSIP

Pekerja Waskita, Terseret Arus Jatigede

ARSIP

Aliansi Tadjimalela, Revolusi Kebudayaan Sumedang

ARSIP

Longsor Bukan Di Cadas Pangeran

ARSIP

Nenek 80 Tahun Dibabuk Rancatan