12 Sep 2010 07:43 WIB | PENULIS: asnang | EDITOR: Redaksi
Lembaga Penyiaran Publik Lokal eRKS FM Sumedang kembali meraih kejuaraan program siaran. Setelah sebelumnya mendapatkan KPID Award juara I Program Pemberitaan Sumedang terkini tahun 2007, Juara ke 2 Feature RRI Jakarta Suara Kencana dan tahun ini Juara ke 2 Program Reportase dengan Judul reportase TAMPOMAS DAN SANG PENYELAMAT. Raihan kejuaraan Suara Kencana sempat diumumkan Pro3 bahwa eRKS memperoleh Juara ke -1 dan hal tersebut juga dibenarkan oleh Sulaeman Kabid Pemberitaan RRI Bandung, namun dalam Pengumuman Hari radio 11 September di RRI Jakarta ternyata eRKS FM digeser oleh LPP Lokal Pacitan./SUMEDANG ONLINE

Lembaga Penyiaran Publik Lokal eRKS FM Sumedang kembali meraih kejuaraan program siaran. Setelah sebelumnya mendapatkan KPID Award juara I Program Pemberitaan Sumedang terkini tahun 2007, Juara ke 2 Feature RRI Jakarta Suara Kencana dan tahun ini Juara ke 2 Program Reportase dengan Judul reportase TAMPOMAS DAN SANG PENYELAMAT.

Raihan kejuaraan Suara Kencana sempat diumumkan Pro3 bahwa eRKS memperoleh Juara ke -1 dan hal tersebut juga dibenarkan oleh Sulaeman Kabid Pemberitaan RRI Bandung, namun dalam Pengumuman Hari radio 11 September di RRI Jakarta ternyata eRKS FM digeser oleh LPP Lokal Pacitan.

Install SUMEDANGONLINE MOBILE
| Advertorial