ARSIP  

Demo Buruh Tuntut Kenaikan KHL

Massa APBMS menuntut revisi KHL Sumedang. Foto:igun

SumedangOnline – Sejumlah buruh berdemo di depan Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Senin (22/11) siang, mereka menuntut kenaikan nilai Kebutuhan Hidup Layak Kabupaten Sumedang dari Rp 1.110.130 menjadi Rp 1.203.000.

Aksi yang dilakukan pada saat Bupati Sumedang, Don Murdono, memberikan pemaparan tentang Tauladan Pangeran Kornel dalam acara Bedah Buku Pangeran Kornel “Mengenang Dua Abad Cadas Pangeran”.

Baca Juga  DISDIK: SEBARKAN BROSUR LARANGAN PELAJAR MASUK WARNET

Untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan, Kapolres Sumedang AKBP Nurrullah meminta para pendemo untuk menentukan perwakilan yang akan dipertemukan dengan Bupati Sumedang.

Baca Juga  MEMET: WASPADAI 10 PENYAKIT MUSIM PANCAROBA

“Saya mohon perhatian dari saudara-saudara, saat ini kita sedang menerima tamu raja – raja se-nusantara”, ungkap Kapolres.

Usai pertemuan dengan Bupati Sumedang, para pendemo mengaku, tuntutannya untuk menaikan upah sudah mendapat respon positif dari Bupati.”Bupati sudah setuju dengan tuntutan kita, namun tanggalnya kita belum tahu, untuk itu kita harus mengawalnnya”, teriak perwakilan demonstran dari atas mobil bak terbuka.**(redaksi)

Baca Juga  Perda-No.-11-Th-2009-ttg-Penanaman-Modal.doc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK