Home / ARSIP

Senin, 8 November 2010 - 15:05 WIB

Entjo Menang Tipis Dalam Pilkades Sukamenak



SumedangOnline – Setelah lima tahun menanti akhirnya Entjo mampu mengungguli pesaingnya, yang sudah menjabat sebagai Kepala Desa priode 2004-2010, sama seperti 6 tahun lalu, kali ini pun saling susul menyusul jumlah suara terjadi, sampai akhirnya sekira pukul 14.30 WIB penghitungan suara berakhir dengan kemengan tipis Entjo, 28 Suara atas Sukaesih.

Hal itu terjadi dalam Pemilihan Kepala Desa Sukamenak yang berlangsung hari ini, Senin (08/11)  mulai pukul 07.00 WIB sampai sekira pukul 14.30 WIB. Entjo memperoleh 520 suara syah, dan Sukaesih 492 suara syah, sementara surat suara yang tidak syah ada 8 dan sisanya blanko 3 surat. Dari 1291 Pemilih Tetap dan Tambahan hanya 1023 pemilih yang melakukan hak pilihnya, sisanya tidak diketahui alasan kenapa tidak melaksanakan hak pilihnya.

Baca Juga  RUMAH SAKIT INDONESIA DI GAZA

Dalam kemenangannya Entjo, berkeinginan untuk dapat mensejahterakan warga Desa Sukamenak, dan menselesaikan Dampak Sosial atas Bendungan Jatigede, “Ingin mensejahterakan masyarakat dan mentutaskan masalah dampak Jatigede khususnya di Desa Sukamenak”, ujar pria kelahiran 55 tahun lalu warga RT 07/03 Dusun Munjul penuh kegembiraan.**(igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

MAJELIS DZIKIR INSUN MEDAL ADAKAN ISTIGOSAH

ARSIP

PEMKAB SUMEDANG SEGERA PERBAIKI JALAN DAN JEMBATAN RUSAK

ARSIP

Pemprov Jabar Akan Bantu Antisipasi Longsor Cadas Pangeran

ARSIP

SERAHKAN UANG 17,5 JUTA UNTUK RINGANKAN HUTANG NEGARA

ARSIP

Anggota DPRD Kab. Sumedang Ikuti Bintek

ARSIP

4 Desa Minta Dimekarkan

ARSIP

Di Situraja Peringatan HUT Bhayangkara ke-65, Meriah

ARSIP

TDL Naik, Tidak Akan ada PHK