Home / OLAHRAGA

Kamis, 27 Oktober 2011 - 20:53 WIB

14 Atlet Sea Games berlatih di Sumedang



Ilustrasi. Photo: Ist

KOTA – Sebanyak 14 atlet Pelatnas SEA Games XVI/2011 dipastikan akan memusatkan latihan Paralayang mulai Sabtu depan di Sumedang, menurut keterangan Ketua Cabang Persatuan Layang Gantung Sumedang, Aries, para Atlet pelatnas akan memusatkan latihan untuk kategori akurasi atau kecepatan mendarat di Kampung Toga.

”Mereka bahkan sudah berada di Sumedang dan akan memusatkan latihan mulai Sabtu besok, ada sebanyak 14 atlet Pelatnas,” kata Aries dihubungi sumedangonline melalui telepon pribadinya, Kamis (27/10).

Baca Juga  Delapan Bakal Calon Bupati, Lolos Test Kesehatan

Sumber sumedangonline menyebutkan para atlet dari beberapa daerah tersebut akan memusatkan latihan bersama atlet-atlet PON lainnya. Seperti  empat atlet PON Jawa Tengah, Dewanto (solo), Bima Putra (solo), Efendi Nor Ichsan (Sukoharjo) dan Wachid Nugroho Boyolalali.

Keempat atlet tersebut akan bersama berlatih, mereka menjadi sparring partner para awak pelatnas yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan di kawasan Puncak,Bogor.

Tim pelatnas juga banyak dihuni sejumlah atlet dari Jateng. Di kelompok putri, terdapat atlet Semarang Hening Paradigma dan atlet Dian Rosnalia dari Solo yang beberapa waktu lalu meraih gelar runner up dalam Kejuaraan Dunia Paralayang khusus nomor ketepatan mendarat (Ktm) atau Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC).

Baca Juga  Pesan Menpora Kepada Atlet Difabel: Dibalik Keterbatasan Kalian Istimewa

Adapun di bagian putra, ada tiga atlet Jateng yang menjadi awak pelatnas. Yakni Thomas Widyananto (Sukoharjo), dokter Elisa Manueke (Karanganyar) dan Lilik Darmono (Magelang). (igun gunawan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Menpora Buka Rakernas dan Pengukuhan Purna Paskibraka Indonesia 2016

OLAHRAGA

Jabar Duduki Peringkat I, Raihan Medali Sementara PON XIX

OLAHRAGA

Ara : Tak Ada Pengaturan Skor di Piala Presiden

OLAHRAGA

Di Pawenang, Open Turnamen Badminton Se-Jabar

OLAHRAGA

Nafatika Astuti Sabet Emas Lead Youth D Putri

OLAHRAGA

Menpora Beri Dukungan Sumedang Bikin Kejuaraan Dunia Paralayang

OLAHRAGA

Menpora: olahraga tradisi harus dilestarikan dan dikembangkan

OLAHRAGA

Jelang PON, Jalan Ke Batudua Akan Diperlebar