Home / Politik

Minggu, 6 Mei 2012 - 00:45 WIB

Bang Ara, Uji Dua Anggota DPRD Sumedang



Apa yang telah saudara buktikan, selama saudara menjabat sebagai wakil dari warga Daerah Pemilihan (Dapil) enam, yang telah memilih saudara sebagai anggota DPRD Sumedang, tanya Maurarar Sirait SIp

TANJUNGKERTA – “Apa yang telah saudara buktikan, selama saudara menjabat sebagai wakil dari warga Daerah Pemilihan (Dapil) enam, yang telah memilih saudara sebagai anggota DPRD Sumedang”, tanya Maurarar Sirait SIp, kepada Ketua DPRD Sumedang, Yaya Widarya S.Sos,dan anggota Komisi C DPRD Sumedang, Ade Nono, dari Fraksi PDI-Perjuangan.

Baca Juga  PKS Jawa Barat Gelar Pemilu Raya

Pertanyaan tersebut dilontarkan Bang Ara -sapaan Maurarar- dari atas panggung perayaan HUT PDI-Perjuangan di Lapang Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang, Sabtu (5/5). Mendapat pertanyaan spontan itu, Yaya pun menjawabnya, jika selama ini telah banyak bukti yang ia buat ke warganya di Dapil enam, salahsatunya infrastruktur jalan dan pendidikan.

“Namun, kalau masih ada yang berasumsi bahwa apa yang telah dibuktikan itu masih belum memuaskan, ya itu suatu hal yang wajar. Karena bukan satu daerah saja yang perlu perhatian saya, melainkan secara keseluruhan sesuai jumlah kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang. Apalagi saya sebagai ketua DPRD,” ujar Yaya dihadapan ribuan simpatisannya.

Baca Juga  [RAPAT PARIPURNA DPRD] Fraksi PDIP Bahas Gaji Pegawai dan Uang Pensiun PDAM

Tidak jauh berbeda dengan jawaban yang dilontarkan Ade, ia pun mengaku telah banyak berbuat untuk meningkatkan pendidikan dan kesehatan. Secara khusus, Ade menyebut jika dirinya telah memberikan bantuan senilai Rp 70 juta, untuk pembangunan madrasah. “Saya sudah memberi bantuan sebesar 70 juta kepada salah satu kecamatan, untuk pembangunan madrasah,” ujar Ade.**(Teguh)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Politik

Aef: Penangan Dampak Jatigede, Tunggu Kepres

Politik

Kunker Ara, Warga Malah Curhat Gas Mahal

Pilihan Redaksi

Ini data lengkap jumlah berkas dukungan tiga Bapaslon Perseorangan

Pilihan Redaksi

Bawaslu Sumedang Hadiri Konsolidasi Penguatan Integritas Panwas

Pilihan Redaksi

Antisipasi Gugatan, Penyelenggara Pemilu Diminta Tertib Administrasi

Pilihan Redaksi

Dua Tahun Jual Sabu, Oknum Tenaga Honorer Ditangkap BNN Sumedang

Politik

Hari Ini Honor Panwascam Cair

Pilihan Redaksi

Partai Golkar Sumedang Buka Pendftaran Calon Ketua DPD