Jalan Raya Jatinangor menjadi Jalan Raya Ir Sukarno

Sebuah truk melintas di Jalan Raya Ir Sukarno.

JATINANGOR – Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Sumedang, gencar melakukan sosialisasi perubahan nama jalan. Salahsatunya dengan memasang papan nama jalan. Seperti terlihat di Jalan Raya Jatinangor yang berubah namanya jadi Jalan Raya Ir Sukarno.

Jalan Raya Ir Sukarno, mulai dari perbatasan Cileunyi, Kabupaten Bandung hingga perbatasan Kecamatan Tanjungsari, atau sepanjang 3 kilometer. “Jalan utama di Jatinangor sudah berganti menjadi jalan Ir soekarno dan batasannya wilayah ke arahBandungdi wilayah Cileunyi, sedangkan ke arah Sumedang perbatasan Kecamatan Jatinangor dan Tanjungsari,” kata Kepala Dishubkominfo Sumedang, Ade Setiawan, Senin (10/12).

Baca Juga  Warga Kareumbi Kesulitan Air Bersih

Disebutkannya, pemberlakuan nama jalan baru sudah sesuai dengan Keputusan Bupati Sumedang No 620/Kep 324 Dishubkominfo tahun 2012 tertanggal 25 September. “Pada tanggal 25 September tahun ini papan nama jalan Ir Soekarno sudah dipasang, sedangkan pemberlakuan di masyarakat masih dalam proses sosialisasi oleh pihak kecamatan Jatinangor,” tambahnya. (kos)

Baca Juga  Alih Fungsi Lahan Dinilai Tak Tepat Bisa Antisipasi Limbah B3

Foto: Engkos Koswara

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK