Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Selasa, 13 Juni 2017 - 01:35 WIB

Keren nih kegiatan DPD KNPI Sumedang, berbagi kebahagian dengan anak yatim



sumedangonline.com, SUMEDANG – Kegiatan taraweh keliling dimanfaatkan sejumlah para pemuda di lingkup DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sumedang. Salahsatunya dengan penyerahan paket sembako, kitab suci alquran dan santunan untuk anak yatim.

Menurut Gilang Kencana Jaya Diningrat, kegiatan kali ke-tujuh tersebut berlangsung di Masjid Umar Bin Hotob Dusun Lebak Kaso, RT 02, RW 03 Desa Cikahuripan, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Alhamdulilah wa syukurilah berkat  perjuangan semua réngréngan DPD KNPI Kabupaten Sumedang, pada malam hari ini Senin 12 Juni 2017. Selain melaksanakan shalat tarawih keliling kita juga bisa memberikan simbolis penyerahan paket sembako, kitab suci Alquran dan sedikit santunan untuk anak yatim,” kata Gilang.

Baca Juga  FK-OTD Jatigede Tagih Janji Pemda Sumedang Selesaikan Permasalahan Dampak Sosial pada Juli 2021

Dia juga menyampaikan ungkapan terima kasih pada para donatur yang telah turut serta mendorong dan membantu kegiatan tersebut, hingga berjalan sukses. ”Kami doakan rejekinya bisa bertambah seribu kali lipat, juga berikut rengrengan pengurus DPD KNPI Kabupaten Sumedang, semoga diberikan kemudahan rizki dan di lancarkan segala urusan,” ungkapnya bangga.

Baca Juga  Dihadapan Komisi X DPR RI, Bupati Sumedang Sebut di Panenjoan Akan Dibangun Tugu Kujang

Dikatakan dia, dengan adanya kegiatan tarling tersebut, Pemuda yang tergabung di knpi-sumedang/">DPD KNPI Sumedang ingin menunjukan eksistensi peran pemuda masih ada. “Dan juga kegiatan ini sebagai pengabdian yang murni kepada masyarakat tidak ada isu kepentingan lain,” tambahnya.

Kegiatan tersebut rencananya akan terus berlanjut pada lokasi-lokasi masjid yang memang berada di pelosok. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) Kabupaten Sumedang Dr. Iwa Kuswaeri

Pilihan Redaksi

Gugus Tugas Umumkan Pasien Selesai Isolasi, Masyarakat Diminta Berempati
Petugas di cek poin Sumedang-Indramayu melakukan pemeriksaan secara ketat pada para pengendara yang akan masuk ke Sumedang pada saat pelaksanaan PSBB Bandung Raya.

Pilihan Redaksi

Kendaraan Selain Pelat Z Dilarang Masuk ke Sumedang, Kecuali
Jamal Hibatullah (kanan) dan Dadi Suryadi kontingen Kabupaten Sumedang dari Cabang Olahraga Balap Sepeda saat menunjukkan medali emas, dan perak.

Pilihan Redaksi

Hari Ini, Sumedang Raih 6 Medali di Porda XIII/2018 Jabar

Pilihan Redaksi

Dewan akan awasi realisasi dana desa

Nasional

Kampoeng Ramadhan 2017, Tayangan Penuh Makna dan Keceriaan

SUMEDANG

Pemred eRKS Sabet Beasiswa ke London

Pilihan Redaksi

Pandemik Corona, Desa Citimun Sumedang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Pilihan Redaksi

Banyak Jalan Rusak di Sumedang Jadi Ancaman bagi Para Pengendara