Pilihan Redaksi, Politik

Dari Partai atau Perseorangan, Noerony Tetap Dukung Akur

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
dr. Noerony Hidayat saat memberikan sambutan di acara Silaturahmi Dulur Akur di Desa Darmaraja. | FOTO:

SUMEDANG — Dukungan terhada sosok muda, Asep Kurnia, SH MH., yang merupakan salah satu yang diusulkan DPD Partai Golkar Sumedang untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Golkar, terus mengalir.

Salahsatunya dari dr. Noerony Hidayat, dia mendukung penuh Asep Kurnia untuk terus maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumedang 2018 mendatang.

Noerony tak mempermasalahkan apakah Akur –sapaan akrab Asep Kurnia, akan maju jadi Sumedang Satu atau Dua. ”Saya mendukung Akur untuk maju (Pilkada) baik nomor Satu atau Dua, karena Sumedang ini membutuhkan pemimpin yang enerjik agar Sumedang tidak tertinggal oleh kabupaten atau kota lain,” kata Noerony saat silaturahmi dulur Akur di Desa Darmaraja, pagi tadi (18/7/2017).

Baca Juga  Disduk Sumedang - PT. Pos Indonesia, Bakal Distribusikan Administrasi Kependudukan

Dia berkali kali bahkan menyebutkan, Akur merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sumedang ke depan. Alasannya sebut dia, karena dirinya melihat pengkajian mental yang berkaitan dengan remaja saat ini. Tak sedikit mental mental remaja sudah terkikis oleh perkembangan zaman, sehingga jarang memikirkan nasib lemburna sorangan.

Disinggung apakah dukungan Noeroni itu sebatas karena Akur saat ini direkrut oleh Partai Golkar, dia menyebutkan tidak. ”Saya akan mendukubg penuh Akur dari partai atau perseorangan, saya konsisten,” tandasnya.

Baca Juga  Noor: IPPNU Sumedang Berkomitmen Jaga NKRI

Sebagai salahsatu sesepuh di Kabupaten Sumedang dia juga berharap, Sumedang dapat dipimpin oleh pemimpin yang bisa membawa Sumedang kearah yang lebih baik. ***

Tinggalkan Balasan