Home / Pilihan Redaksi / Politik

Rabu, 26 Agustus 2020 - 02:07 WIB

Musda Golkar X Gagal Diselenggarakan di Sumedang, Deden: Tak Ada Masalah Apa-apa

Deden Yayan Rusyanto selaku Ketua Pelaksana Musda X

IWAN RAHMAT/SO BERI KETERANGAN: Deden Yayan Rusyanto selaku Ketua Pelaksana Musda X


SUMEDANG, SO — Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang gagal diselenggarakan di Kabupaten Sumedang. Rencana awal pelaksanaan Musda akan digelar pada 27 Agustus 2020 mendatang di Plaza Asia Sumedang, namun karena Status Sumedang masuk dalam zona orange tempat pelaksanaan Musda digeser ke Gedung DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Jalan Maskumambang Nomor 2, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

“Hanya masalah tempat saja, sepertinya semua kepanitian SC, sudah lengkap di sini. Ini hanya masalah tempat saja, tidak ada masalah apa-apa,” ujar Deden Yayan Rusyanto selaku Ketua Pelaksana Musda X. Selasa, 25 Agustus 2020

Baca Juga  Sumedang Akan Umumkan Data Penerima Bansos

Lebih lanjut Deden memberikan alasan, gagalnya penyelenggaraan Musda X di Kabupaten Sumedang. Lantaran Sumedang masuk dalam zona orange. “Hanya masalah tempat dikarenakan di tempat yang akan dipakai tadi (Sumedang) adalah zona orange. Jadi kita punya kekhawatiran itulah,” ungkapnya.

Sementara berkaitan dengan Musda Golkar sebut dia merupakan hal yang lumrah digelar. Sehingga pihaknya mengkhawatirkan semua kader akan hadir untuk menyaksikan langsung. “Nah kita ingin menjaga itu, karena situasi di Sumedang lagi zona orange, jadi kita menjaga hal-hal tersebut. Dibawa ke Maskumambang (DPD Golkar Provinsi Jawa Barat) itu, jauh jadi tidak akan ada yang hadir. Walaupun mereka sangat antusias untuk dapat menyaksikan, sebenarnya panitia sudah melakukan antisipasi, dan tidak ada masalah, ” paparnya.

Baca Juga  Hingga Pukul 22.00 WIB, Baru Yogi Yaman yang Menyerahkan Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Sumedang

Apalagi menurut pendapatnya, Musda X Partai Golkar Sumedang sangat seksi untuk diikuti. Deden pun memastikan seluruh kandidat telah menyepakati untuk pelaksanaan Musda digelar di DPD Partai Golkar Jawa Barat. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Jalan Butut, Truk Angkut Coran Semen Terguling di Haurpapak

OLAHRAGA

Horee Bonus Olimpiade dan Paralimpiade Cair

Pilihan Redaksi

Pemilu 2019, Bupati Sumedang Optimistis Partisipasi Pemilih 80 Persen

Pilihan Redaksi

Kadis Pertanian Ngaku Siap Ikut Open Bidding Sekda Sumedang

Pilihan Redaksi

Ini 16 Parpol yang Bakal Tampil Pada 2019

Pilihan Redaksi

Antisipasi Gugatan, Penyelenggara Pemilu Diminta Tertib Administrasi
Mantan anggota DPR RI, Maruarar Sirait dan Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi PDI Perjuangan, Ferry Budianto melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan bantuan sosial pada warga Sumedang. Senin, 25 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Gotong Royong Kemanusiaan Bang Ara dan Kang Ferry Bagikan Tiga Ton Beras ke Warga Sumedang

Nasional

Ratusan PKL Dayeuhkolot Akan Segera Direlokasi