Maruarar Sirait: Kirab Kebangsaan jadikan generasi unggul tangguh dan Pancasilais

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait dalam acara Kirab Kebanggasan TMP di Jonggol yang digelar di Alun-alun Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor (Minggu, 1/10/2017).

BOGOR – Taruna Merah Putih (TMP) konsisten dalam upaya membumikan nilai nilai yang terkandung dalam pancasila. Salahsatunya dengan menggelar Kirab Kebangsaan, Ketua Umum TMP Maruarar Sirait berharap dengan terus digelarnya kegiatan semacam itu kedepannya pemuda Indonesia akan menjadi generasi yang unggul dan tangguh.

“Jika anak muda bangsa ini telah membumikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, maka akan tercipta genarasi yang menjujung tinggi semangat toleransi dan saling menghargai. Sehingga persatuan dan kesatuan bangsa akan tetap terjaga. Jika anak muda sudah mengamalkan Pancasia, maka gerakan intoleran, radikalisme dan terorisme tidak akan tumbuh di Indonesia,” kata Maruarar Sirait dalam acara Kirab Kebanggasan TMP di Jonggol yang digelar di Alun-alun Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor (Minggu, 1/10/2017).

Baca Juga  Kunjungi Perajin Senapan Angin, IP: Kudu Bangga dengan Produk Lokal

Politisi PDI Perjuangan yang kerap disapa Ara itu pun mengajak seluruh pemuda Indonesia, khususnya  pemuda kabupaten Bogor untuk senantiasa menjaga dan melindungi Pancasila dari ideologi-ideologi lain. ”Sebab Pancasila adalah satu-satunya Ideologi yang tepat untuk bangsa Indonesia yang beragam ini. Jangan percaya dengan rayuan-rayuan ideologi lain. Yang terlihat manis, padahal sangat pahit. Maka itu, kita harus hati-hati, dan tetap waspada. Jaga Pancasila, NKRI harga mati,” tandasnya. ***

REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:  
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan