Jafar: Ketuk palu, Tim Pilkada Jawa Satu setujui IP-Jafar

SUMEDANG – Tim pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Golkar Pusat untuk Jawa Satu memutuskan untuk calon bupati dan wakil bupati Sumedang merekomendasikan pada H Irwansyah Putra sebagai calon bupati Sumedang dan Sidik Jafar sebagai calon wakil bupati Sumedang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Sidik Jafar pada wartawan usai sebuah acara di Sumedang, Rabu (22/11/2017). Dikatakan Jafar dirinya pada hari Senin (20/11/2017) dipanggil untuk menghadiri rapat khusus pada Tim Pilkada Pusat untuk Jawa Satu yang meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten di Jakarta.

Baca Juga  Petani Mekarasih Butuh Pemasaran Indigofera

“Saya dipanggil ke Jakarta dan mendengar langsung dipimpin oleh Nurdin Khalid ketua harian, Sekjen Golkar Idrus Marhan dan Pak Agun Gunanjar selaku Ketua Tim Pemenangan Jawa Satu meliputi DKI, Banten dan Jabar. Disitu diputuskan untuk Sumedang memutuskan koalisi Golkar-PDI Perjuangan, menetapkan Satu; Haji Irwansyah Putra calon bupati Sumedang. Dua Sidik Jafar; calon wakil bupati Sumedang. Bagaimana Pak Agun Gunanjar, bagaimana Pak Dedi Mulyadi, (mereka mengatakan) siap dan kami sudah turun ke bawah dan sesuai dengan yang diusulkan oleh provinsi. (Agun Gunanjar kemudian bertanya) Tidak ada lagi, langsung ketok palu. Nah seperti itu,” cerita Sidik Jafar. ***

Baca Juga  Undang Kepala Daerah, Mensos Ingin Percepatan Bansos PKH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK