Di sini Doamu dan Esa akan Melakukan Salat Ied

Dony Ahmad Munir saat menjadi Khotib shalat Jumat di Masjid Al-Muttaqin Desa Margacinta Kecamatan Sumedang Selatan.

SUMEDANGONLINE, Kota: Menjelang Salat Idul Fitri 1439 Hijriah Ketua DKM Masjid Agung Sumedang yang juga calon Bupati Sumedang Nomor Urut 1, H Dony Ahmad Munir,  melakukan Takbiran dan Shalat Ied di Masjid Agung Sumedang. Sedangkan pasangannya, H. Erwan Setiawan, putra sulung manager Persib Bandung, H Umuh Muchtar,  menurut rencana Shalat Ied di Masjid Nurul Iman di Kiaracondong Bandung, masjid tersebut merupakan wakaf dari kakeknya. Hal itu dikatakan Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama melalui siaran pers.

Baca Juga  Ssst, dua minggu lagi Erwan dan Doni gelar deklarasi

Abdi biasa Shalat Ied di Mesjid Nurul Iman (Mesjid wakaf ti pun aki alm. H. M. Yusup) di Jl. Desa Kiaracondong Bandung”, kata Erwan dalam siaran pers tersebut.

Baca Juga  BPBD Siap Siaga Hadapi Bencana di Sumedang

Sementara untuk Dony, sebut Rauf akan menjalankan ibadah salat ied di masjid Agung Sumedang. “Karena beliau selain Ketua DKM juga lahir dan besar di lingkungan Kaum Sumedang,” jelas rauf.

Baca Juga  Imbas gempa, bangunan gedung kesenian Cimanggung rusak

Sedangkan untuk acara Open House, baik Dony maupun Erwan menyatakan tidak akan melakukannya. “Pak H Dony, rencana akan kunjungan silaturahmi dan sungkem selain ke Orangtua juga ke sesepuh di Sumedang,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK