Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 25 Juni 2018 - 12:05 WIB

Persiapan Pelantikan Pengurus Baru, PWI Sumedang Audensi dengan Bupati



SUMEDANGONLINE, KOTA – Sejumlah jurnalis perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumedang melakukan audensi terkait rencana Pelantikan Pengurus Baru PWI Sumedang 2018-2021 dengan Bupati Sumedang H Eka Setiawan. Kegiatan itu dilakukan di ruang kerja Bupati Sumedang, Senin (25/6/2018).

Perwakilan anggota PWI Kabupaten Sumedang, Adang Djukardi menyampaikan maksud kedatangannya, tiada lain untuk mengundang Bupati Sumedang pada acara pelantikan pengurus PWI periode 2018-2021, yang rencananya akan dilangsungkan pada Selasa 3 Juli mendatang.

”Kami hadir saat ini adalah untuk mengundang Bapak (Bupati) untuk hadir dalam pelantikan pengurus PWI yang akan diselenggarakan pada beberapa waktu mendatang. Dan kami harap Pak Bupati dapat hadir secara langsung pada waktunya,” kata Adang.

Baca Juga  Motor Hantam Mobil Box, Dua Tewas

Menanggapi keinginan dari salah satu mitra kerja pemerintah tersebut, Bupati Eka berjanji untuk dapat memenuhi undangan. ”Ya, insyaAllah saya hadir pada waktunya, walaupun memang kalau tanggal segitu itu (3 Juli) pasti sudah terdapat Bupati terpilih yang entah siapa,” kekehnya.

Kendati demikian, Bupati Eka akan tetap memfasilitasi segala kebutuhan guna prosesi pelantikan PWI, diantaranya saja fasilitasi tempat dilangsungkannya acara dan lainnya sesuai dengan yang diajukan para anggota PWI Sumedang saat itu.

Baca Juga  Rapat Pleno KPU Sumedang, Rindu Unggul

”PWI ini kan mitra kerja dari Pemerintah Daerah, dan alhamdulillah hubungan antara kita juga selama ini telah berjalan baik. Selanjutnya, urusan tempat dan segala macem nanti saya fasilitasi melalui Kabag Umum (Setda),” tuturnya.

Adapun jajaran pengurus yang akan dilantik pada waktunya, menempatkan Cecep WP selaku ketua, wakil ketua diemban oleh Ade Hadeli, Endan Dodi sebagai Bendahara, Emi Suhaemi selaku Sekretaris, Adang Jukardi, Wakil Sekretaris, Azis, Bidang Kesejahteraan, Kurniawan, Bidang Advokasi dan Iko sebagai Bidang Organisasi. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Waspada Corona, Resmi Mulai Besok Pelajar di Sumedang Belajar di Rumah

Pilihan Redaksi

Asep Kurnia : Santri di Sumedang Agar Lebih Eksis

Pilihan Redaksi

Sekolah Paritisipatif, Bawaslu Jabar: Demokrasi Makin Baik

SUMEDANG

AWAL TAHUN, PAJAK KENDARAAN BERMOTOR NAIK
Komisi Pemilihan Umum / KPU kabupaten Sumedang mendapatkan dua penghargaan, yaitu juara dua kategori kepatuhan pelaporan Aplikasi E-monev PP 39 BAPPENAS dan penyelenggara sosialisasi pengelolaan penggantian antar waktu (PAW) dari Provinsi Jawa Barat pada kegiatan yang diselenggarakan KPU provinsi Jawa barat, 29 Desember 2020 di Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Pilihan Redaksi

KPU Sumedang Raih Dua Penghargaan Dipenghujung Tahun 2020

Pilihan Redaksi

EK-i Juga Akan Daftar Hari ini

Pilihan Redaksi

Bantuan Korban Longsor Cair, Hari Ini Masuk Rekening Penerima

Pilihan Redaksi

893 Titik KJA di Jatigede Ditertibkan, Satpol PP Pastikan Tak Ada Pertentangan Antara Perda dan PP