Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 9 Juli 2018 - 14:33 WIB

Dony Siap Maraton Realisasikan Janji Politik

Dony Siap Maraton Realisasikan Janji Politik

DONY SIAP MARATON REALISASIKAN JANJI POLITIK: Dony Siap Maraton Realisasikan Janji Politik


SUMEDANGONLINE, Kota – Sebagai bentuk komitmennya semasa kampanye dahulu, Bupati Sumedang terpilih H Dony Ahmad Munir siap merealisasikan janji-janji politiknya dalam waktu dekat ini. Termasuk program-program dalam memajukan dunia pendidikan Islam di Sumedang.

Hal itu terungkap saat H Dony menghadiri acara peresmian gedung baru PD IGRA Sumedang di Lingkungan Gunung Puyuh, Senin (9/7).

“Kehadiran saya di hadapan ibu-ibu guru IGRA beserta pengurus PD IGRA Sumedang tiada lain sebagai komitmen saya untuk menepati janji saya. Insya Alloh setelah dilantik nanti program-program untuk memajukan pendidikan Islam di Sumedang siap direalisasikan termasuk program untuk memajukan pendidikan anak usia dini seperti RA,” tandas H Dony disambut riuh tepuk tangan ratusan guru RA.

Baca Juga  Simpatisan Doamu Esa Bersiap Menuju Lapang Desa Gudang

Dalam kesempatan itu pula, H Dony memaparkan beberapa program sebagai komitmen menepati janji politiknya yang menjadi prioritas di masa awal pemerintahannya. “Insya Alloh dalam waktu dekat ini akan segera terealisasi program pemberian insentif bagi para guru ngaji, insentif bagi guru madrasah, pembangunan RKB madrasah dan pesantren, gerakan Sumedang mengaji, gerakan Subuh Berjamaah dan Koperasi Syariah,” bebernya.

Untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di Sumedang, cucu KH Syatibi (Mama Syatibi) ini telah berkonsultasi langsung kepada Gubernur Jawa Barat terpilih Ridwan Kamil yang menyatakan kesiapannya membantu rencana pembangunan sarana fisik di Sumedang.

Baca Juga  Polres Sumedang Tangkap Pelaku Persetubuhan Anak di Bawah Umur

“Alhamdulillah dengan Kang Emil menyambut baik dan siap membantu untuk melakukan penataan Alun-Alun Sumedang seperti Alun-Alun Bandung kedepannya,” katanya.

Selain itu, Kang Emil yang juga masih keluarga besar Kaum Sumedang ini juga, ungkap H Dony menyatakan kesiapannya membantu pendirian embarkasi haji di wilayah Kecamatan Ujungjaya sebagai konsekuensi langsung dari berdirinya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

“Termasuk rencana pendirian embarkasi haji di Ujungjaya alhamdulillah nyambung juga dengan Kang Emil, seperti ada chemistry, mungkin karena sama-sama keluarga besar Kaum Sumedang,” selorohnya. *** RN

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pemeriksaan Kesehatan Bapaslon Libatkan 14 Dokter Spesialis
ILUSTRASI/GOOGLE

Pilihan Redaksi

Sebuah Gudang BBM Eceran di Sumedang Utara Ludes Terbakar

Pilihan Redaksi

Tinggalkan Gedung Negara Eka Terlihat Menangis
Jenazah Agus alias Agus Bulaloa yang tak diketahui alamatnya dimakamkan sesuai protokol Covid-19 oleh pihak RSUD Sumedang dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Lingkungan Bebedahan, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan. Minggu (3/5) sekitar pukul 03.54 WIB.

Pilihan Redaksi

Ada Jenazah Dipulasara Sesuai Protokol Covid-19, Herman Imbau Warga Tak Takut

Pilihan Redaksi

Warga Ujungjaya Mulai Kesulitan Air Bersih

PENDIDIKAN

Tunjangan Profesi Guru Dipangkas

Pilihan Redaksi

Kendaraan Dinas Pejabat Pemkab Sumedang, Disoal

Pilihan Redaksi

Warga Cacaban keukeuh tolak jalan tol melintas pemukiman