Sebelum Wafat, Ira Foto foto di Panwaslu Sumedang

SUMEDANGONLINE, Kota: Panwaslu kabupaten Sumedang tengah dirundunh duka, setelah pengawas TPS di wilayah kecamatan Tanjungsari Nining di usia 40 meninggal dunia. Kini, salah staf sekretariat Panwascam Pamulihan, Ira Widia di usia 23 tahun wafat sekira pukul 00.00 malam tadi (2/7/20178).

Baca Juga  Atasi Banjir Cimanggung, Ara Akan Temui Menteri PU

Informasi diperoleh Ira sempat muntah darah, kemudian dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi. Namun, nyawanya tidak tertolong. Staf Sekretariat Panwascam Pamulihan yang masih gadis itu di makamkan siang ini di Lebak Bitung desa Mekarbakti Pamulihan.

Baca Juga  Malam Ini PPK se Kabupaten Sumedang Bantu Pengepakan Susu

“Kami berharap almarhumah diterima di sisi Allah swt, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Almarhumah semasa hidupnya telah mendedikasikan diri untuk panwas dan demokrasi, almarhumah adalah pahlawan demokrasi,” kata Ade Sunarya anggota Panwaslu Kabupaten Sumedang saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Pukul 2.25 WIB Ini Data RealCount Pilbup dan Pilgub di Sumedang

Kenang dia sehari sebelumnya, Ira sempat berfoto dengan sejumlah rekannya di Panwaslu Kabupaten Sumedang. “Hari ini kita melayad ke rumah duka,” tambahnya. ***IWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK