Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Terkait Absennya Eka-Agung, Ini Kata Yana

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

[DESK d=”GEDUNG NEGARA”]Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumedang, Yana Flandriana memberikan tanggapan terkait absennya calon bupati dan wakil Bupati Sumedang yang diusungnya.

“Pak Agung masih di Bandung, sudah izin ke saya. Kalau Pak Eka, sudah komunikasi tapi tidak ada tanggapan,” kata Yana saat dihubungi Sumedang Online.

Diberitakan sebelumnya dalam acara Rekonsiliasi Pasca Pilkada Tahun 2018 sekaligus workshop yang digelar Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sumedang di Halaman Gedung Negara Kabupaten Sumedang, Kamis (13/9/2018). Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Eka Setiawan dan Agung Anugrah tak terlihat hadir.

Baca Juga  Dua Petahana Anggota Legislatif PDI Perjuangan Sumedang Tak Ikut Nyalon

Selain Eka-Agung yang absen dalam acara yang mengusung tema sejumlah calon wakil Bupati Sumedang pun tak terlihat datang. Mereka hanya diwakili oleh calon Bupati Sumedang, seperti terlihat Irwansyah Putra, Setya Widodo dan Zaenal Alimin. Pasangan yang komplet pada acara silaturahmi itu hanya pasangan Bupati-Wakil Bupati Sumedang Terpilih Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan. (iwan/fit)

Baca Juga  Pemilu 2019, Abah Ence: Bukan Persaingan Antar Parpol, Tapi Antar Caleg

 

Tinggalkan Balasan