Pilihan Redaksi, Politik

Ara Bantah, Jokowi Kena Jebakan Batman

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

SUMEDANG.ONLINE, – Berkait adanya politisi yang menyebutkan dipilihnya KH Ma’aruf Amin sebagai Bakal Calon Wakil Presiden mendampingi Joko Widodo merupakan sebuah jebakan Batman. Menanggapi hal itu, politisi PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyebutkan hal itu salah, justru kata dia dipilihnya Ma’aruf Amin sebagai sebuah penghargaan bagi ulama.

Baca Juga  Maruarar Sirait ungkap 4 formula Presiden Joko Widodo atasi kesenjangan

“Ada yang bilang jebakan batman, saya kira itu salah sekali. Pak Jokowi memilih kiai haji Ma’aruf Amin, beliau tokoh Islam yang luar biasa, beliau sangat senior,” kata Maruar Sirait pada wartawan usai acara Atraksi Kuda Renggong yang digelar du Alun-alun Sumedang, Minggu (12/8/2018).

Menurut Ara, justru dengan dipilihnya KH Ma’aruf Amin menujukkan jika Jokowi sangat menghargai ulama. “Jadi pak Jokowi tidak merasa dijebak, saya berteman dengan Pak Jokowi sudah lama. Dia mengajarkan politik yang santun. Kita bersaing visi misi, track record, program dan jangan pernah jebak menjebak,” tandasnya.

Baca Juga  Maruarar Sirait: Kirab Kebangsaan jadikan generasi unggul tangguh dan Pancasilais

“Kita tentu akan memenangkan Jokowi pada tahun waktunya. Menang di Jawa Barat dan Indonesia. Saya rasa di Jawa Barat, banyak pembangunan yang sudah dilakukan oleh Jokowi,” imbuhnya. ** FITRI

Tinggalkan Balasan