Lepas Bakti Sanusi Mawi Dipercepat, Ini Alasannya

[DESK d=”SUMEDANG KOTA”]Lepas Bakti Kepala BAPPPPEDA, Drs. H. Sanusi Mawi, M.Si, dilakukan hari ini, di halaman depan Kantor Bappppeda dihadiri pimpinan dan staff bappppeda serta para pejabat dan tamu undangan lainnya.

Dalam keterangan kepada Media, Sanusi Mawi menyatakan berhenti sebagai ASN per 1 September 2018, dengan jabatan terakhir sebagai Kepala BAPPPPEDA Kab Sumedang.

Baca Juga  Duh Miras Oplosan Kembali Renggut Korban Jiwa

Selanjutnya, dia akan fokus untuk proses pencalonan sebagai anggota legislatif DPR RI periode 2019-2024 dari dapil Sumedang Majalengka Subang (SMS). “Seyogyanya saya berhenti per tanggal 1 Januari 2019, sebagaimana SK Pensiun yang sudah diterima sejak bulan Juli kemarin. Namun demikian, demi menjaga netralitas, juga menyangkut peraturan perundang2an, baik UU ASN maupun Pemilu, saya mengambil keputusan berhenti dipercepat. Walaupun statusnya masih sebagai DCS (Daftar Calon Sementara),” ujarnya.

Baca Juga  #PRAYACEH Sejumlah gempa kecil masih terjadi, warga tidur di luar

Lebih lanjut, Sanusi menyampaikan dengan mundurnya sebagai ASN, akan memberikan keleluasaan waktu dalam proses persiapan kampanye nanti. DCT akan diumumkan per September akhir, sehingga ada waktu untuk melakukan persiapan. (Rls)

Baca Juga  [Banjir Lumpur Berulang] Keputusan Pemerintah Menutup Sementara Pembangunan Perumahan Rancamulya Residence

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK